Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan serta Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di SPO 857 Jember
(UNEJ, 2014)
Terdapat tiga tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian; untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengetahuan terhadap keputusan pembelian; untuk ...
Pemasaran dalam Kemitraan Bisnis: Perspektif Manajer di Sembilan Perusahaan
(UNEJ, 2014)
Pemahaman manajer mengenai konsep kemitraan sangat penting untuk menentukan kebijakan serta strategi yang harus dilakukan. Tujuan artikel ini adalah untuk mengetahui konsep kemitraan dan dampak pemasarannya berdasarkan ...
Makna Green Marketing dan Implementasinya di KFC Jember
(UNEJ, 2014)
Perusahaan di Indonesia mulai menggunakan isu lingkungan dalam aktivitas pemasarannya. KFC pernah menyatakan peduli
lingkungan dan didukung oleh program KFC yang berjudul green action. Penelitian ini menggunakan paradigma ...
Persepsi Pelanggan Online Shop Di Jember
(UNEJ, 2014)
Fasilitas dalam internet saat ini banyak dimanfaatkan untuk berbelanja barang yang mereka butuhkan, hal ini lebih dikenal sebagai online shop. Setiap layanan penjual online shop yang diberikan kepada pelanggan akan menimbulkan ...
Pengaruh Corporate Social Responsibility Dalam Membentuk Citra PT. Reliance Securities, Tbk
(UNEJ, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Corporate Social Responsibility Dalam Membentuk Citra PT. Reliance Securities, Tbk. Menggunakan variabel Independent Profit dengan indikator Efektifitas, Efisiensi, dan ...