Browsing SRA-Economic and Business Article by Author "Prasodjo, Adi"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Dalam Pembelian Impulsif Produk Fashion Wanita Di Matahari Department Store Jember Pada Mahasiswi Universitas Jember (The Analysis Of Factors That Influential In Impulse Buying Of Woman Fashion Product At Matahari Department Store Jember To Woman Students in University Of Jember)
AYU PRISCILIA, SAVIRA (UNEJ_PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh dalam pembelian impulsif produk fashion wanita di Matahari Department Store Jember pada mahasiswi Universitas Jember. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran yang Berbasis Konsep Green Marketing Terhadap Minat Membeli Ulang Produk Tupperware (Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Sumbersari, Jember)
Haut Safria, Minanti; Sularso, Andi; Prasodjo, Adi (UNEJ, 2014)Artikel ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang berbasis konsep green marketing meliputi produk, harga, distribusi dan promosi secara bersama-sama maupun parsial terhadap minat membeli ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Kesadaran Label Halal Produk Kosmetik La Tulipe Terhadap Minat Konsumen Untuk Membeli Ulang Di Kota Banyuwangi (The Influence Of Brand Image And Awareness Label Lawful Other Cosmetic Products La Tulipe To Interest Consumers To Buy Repeated In The City Banyuwangi)
KUSNANDAR (UNEJ PRESS, 2015)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image dan kesadaran label halal terhadap minat membeli ulang konsumen produk kosmetik La Tulipe di Kota Banyuwangi. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Green Product Dan Green Advertsing Terhadap Keputusan Pembelian Lampu LED Philips Di Jember
INDAH PAMUNGKAS, GURIT (UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis probabilitas terjadinya keputusan konsumen untuk membeli lampu LED Philips di Jember yang dipengaruhi oleh green product dan green advertising. Penelitian ini ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Loyalitas Pada Larissa Aesthetic Center Cabang Jember (The Effect of Service Quality and Experiential Marketing towards the Customer Satisfaction and Loyalty to Larissa Aesthetic Beauty Clinic Center in Jember)
ERNI WATI, MAULIDA (UNEJ_PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membahas pengaruh kualitas pelayanan dan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pada Larissa Aesthetic Center cabang Jember. Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE CETHE JEMBER
DWI SETIAWAN, PETRUS; Andi Sularso, R.; Prasodjo, Adi (UNEJ, 2014)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel bukti fisik (tangibles), kepedulian (empathy), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan keandalan (reliability) ... -
Pengaruh Stres Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Melalui Motivasi Perawat di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Daerah (RSD) Balung (The Effect Of Work Stress And Compensation To Performance Through Motivation Of Nurse In Inpatient Installation Regional Hospital (RSD) Balung)
GUSTI PAMUNGKAS, GILANG (UNEJ_PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh stres kerja dan kompensasi terhadap kinerja melalui motivasi perawat di intalasi rawat inap rumah sakit daerah (RSD) Balung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh ... -
Pengaruh Variabel Atribut Produk Rokok Clas mild Terhadap Keputusan Pembelian Dikalangan Mahasiswa Universitas Jember (Effect of Variable Product Attributes Against Purchase decisions Among Jember University Students)
Tri Kurnia, Dino (UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini berjudul. Pengaruh variabel atribut produk rokok clasmild terhadap keputusan pembelian dikalangan mahasiswa universitas jember. Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa ... -
Pengaruh Word Of Mouth Marketing Terhadap Probabilitas Keputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Ayam Gephok Di Wilayah Perkotaan Jember
Liana Dewi, Yulianti; Prasodjo, Adi; Ayu Wulandari, Gusti (UNEJ, 2014)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas Word of Mouth Marketing dalam mempengaruhi keputusan membeli dan tidak membeli konsumen Rumah Makan Ayam Gephok di wilayah perkotaan Kabupaten Jember. Objek ... -
Peranan Corporate Social Responsibility dan Corporate Image Dalam Mempengaruhi Purchase Intention Pelanggan Pasta Gigi Pepsodent di Kota Jember
Indah Vila Sistuti, Ainun (UNEJ, 2014)Secara Umum, Penelitian ini bertujuan untuk menguji peranan corporate social responsibility dan corporate image dalam mempengaruhi purchase intention. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah corporate social ...