Show simple item record

dc.contributor.authorDora Ashari
dc.date.accessioned2014-01-23T01:00:38Z
dc.date.available2014-01-23T01:00:38Z
dc.date.issued2014-01-23
dc.identifier.nimNIM080803104057
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/21580
dc.description.abstractDari pembahasan hasil penelitian yang telah diuraikan pada BAB IV, maka dapat disimpulkan hal – hal sebagai berikut : a. Pelaksanaan pemberian kredit di PT. BRI Pihak BRI juga telah berusaha maksimal untuk meminimalisir terjadinya kredit bermasalah dengan mengadakan pembinaan dan pengawasan terhadap debitur dan manajemen perusahaannya. b. Faktor-faktor penyebab terjadinya kredit bermasalah di PT. BRI namun demikian hasilnya belum maksimal pada beberapa pelaksanaan restrukturisasi sehingga dilakukan restrukturisasi kedua. penyelesaian yang dilaksanakan adalah penyelesaian yaitu : 1. Penyelesaian Melalui intern bank dengan melakukan restrukturisas i, 2. Penyelesaian secara damai dengan melakukan penjualan agunan secara dibawah tangan, 3. danMelalui saluran hukum yang dilaksanakan oleh Kantor Pelay anan Kekayaan Negara dan Lelangen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080803104057;
dc.subjectPROSEDUR PENYELESAIAN KREDIT BERMASALAHen_US
dc.titlePROSEDUR PENYELESAIAN KREDIT BERMASALAH DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR UNIT SERUT (15)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Accounting [634]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Akutansi

Show simple item record