Show simple item record

dc.contributor.authorLusi Dian Farina
dc.date.accessioned2013-12-02T02:46:17Z
dc.date.available2013-12-02T02:46:17Z
dc.date.issued2013-12-02
dc.identifier.nimNIM070810301109
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2109
dc.description.abstractSampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah PT. PLN (Persero) Area Jember . Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran 21 kuesioner kepada karyawan , 90 kuesioner kepada pelanggan dan data gambaran umum perusahaan, serta data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan perusahaan selama tahun 2010 sampai dengan tahun 2011 dan studi pustaka yang diperoleh dari buku, jurnal maupun internet. Hasil dari penelitian ini, dapat dinilai bahwa secara keseluruhan kinerja perusahaan dapat dikatakan baik. Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai Scorecard yang dihasilkan yaitu 85,5%. Kinerja perusahaan dinilai dari perpesktif keuangan yang diukur dengan menggunakan Peningkatan Pendapatan, Total Cost, ROI, Current Ratio dan Collection Periods. Pengukuran pada perspektif pelanggan dengan menggunakan ukuran kepuasan pelanggan. Pengukuran pada perspektif proses bisnis internal menggunakan proses inovasi dan operasi. Dan yang terakhir pengukuran pada perspektif pertumbuhan dan pembelajaran dengan menggunakan x tingkat kepuasan karyawan, tingat retensi karyawan, tingkat produktivitas karyawan dan Kapabilitas Sistem Informasi dapat disimpulkan bahwa kinerja perusahaan dapat dikatakan sangat baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810301109;
dc.subjectPengukuran Kinerja, Balanced Scorecard, Analisis SWOTen_US
dc.titlePENERAPAN KONSEP BALANCE SCORECARD SEBAGAI PENILAIAN KINERJA ORGANISASI PADA PERUSAHAAN MILIK NEGARA ( Studi Kasus Pada PT. PLN (Persero) Area Jember )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record