Show simple item record

dc.contributor.authorAfib Rulyansah
dc.date.accessioned2014-01-22T05:35:13Z
dc.date.available2014-01-22T05:35:13Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM070210204150
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20959
dc.description.abstractSoal cerita matematika merupakan soal yang diungkapkan dalam bentuk cerita yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari, menarik perhatian, dan memuat kesukaran bahasa dan pemikiran, namun masih dalam jangkauan siswa Penelitian bertempat di kelas VB SDN Kebonsari 1 dengan jumlah siswa yaitu 43 siswa, 23 laki-laki dan 20 perempuan. Data yang dikumpulkan diperoleh dengan cara dokumentasi, observasi dan tes. Penelitian dilaksanakan dalam dua siklus dengan menerapkan pendekatan problem solving menurut Polya yang dahului dengan tindakan pendahuluan. Siklus I berlangsung atas dasar hasil diagnostik dan refleksi yang diperoleh dari tindakan pendahuluan. Siklus II didasarkan atas hasil diagnostik dan refleksi yang diperoleh dari siklus I. Siklus II dilaksanakan dengan tujuan perbaikan atau tujuan pemantapan. Jika terdapat materi yang dianggap belum tuntas pada siklus I, siklus II dilaksanakan dengan tujuan perbaikan. Jika materi pada siklus I telah dianggap tuntas, siklus II tetap dilaksanakan dengan tujuan pemantapan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210204150;
dc.subjectPENDEKATAN PROBLEM SOLVINGen_US
dc.titlePENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM SOLVING MENURUT POLYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA BANGUN DATAR DAN BANGUN RUANG SISWA KELAS V SDN KEBONSARI 01 TAHUN AJARAN 2010/2011en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record