Show simple item record

dc.contributor.authorIndar Prahara Putra
dc.date.accessioned2014-01-22T04:33:14Z
dc.date.available2014-01-22T04:33:14Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM070103101039
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20722
dc.description.abstractBahasa Inggris merupakan bahasa global yang diakui sebagai sarana komunikasi antar bangsa. Pada pelaksanaannya segala hal yang memiliki ruang lingkup global sangat erat kaitannya dengan penggunaan bahasa Inggris. Dalam bidang pariwisata, penggunaan bahasa Inggris sangat penting perannya. Model komunikasi baik dengan wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara selalu berkaitan langsung dengan pemakaian bahasa Inggris. Pada Biro perjalanan wisata itu sendiri, penggunaan bahasa Inggris merupakan salah satu syarat yang mutlak untuk meningkatkan kualitas biro perjalanan wisata itu sendiri. Dalam bidang pemasaran misalnya, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pemasaran, penggunaan bahasa Inggris menjadi salah satu syarat mutlak yang harus dilakukan. Hal ini yang menjadi pokok bahasan yang diambil dalam penyusunan laporan ini. Objek pelaksanaan Praktek Kerja Nyata ini adalah CV. RAJA TOURS & TRAVEL di jember yang dilaksakan pada bulan Januari-Februari 2010. Hasil yang diterima secara langsung selama pelaksanaan Praktek Kerja Nyata adalah mendapat kesempatan mengikuti penyusunan tour, melakukan marketing, mengikuti technical meeting, membantu persiapan keperluan untuk pelaksanan tour, membantu kegiatan operasional kantor serta pengenalan dengan seluruh staff sesuai jabatannya serta seluk beluk usaha biro perjalanan CV. RAJA TOURS & TRAVEL. vii Kesimpulan yang diperoleh dari analisis dan pembahasan masalah adalah pentingnya peranan bahasa Inggris dalam biro perjalanan wisata terutama bidang pemasaran untuk menarik pihak konsumen dengan meningkatkan kualitas pelayanan, terutama pelayanan yang diberikan karyawan kepada para konsumen sehingga mampu meningkatkan citra positif perusahaan dimata mereka.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070103101039;
dc.subjectpeningkatan kualitas pemasaranen_US
dc.titlePentingnya penggunaan Bahasa Inggris dalam peningkatan kualitas pemasaran di Biro perjalanan wisata Raja Tour and Travelen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record