Show simple item record

dc.contributor.authorAhmad Alfian Dzulfikar
dc.date.accessioned2014-01-22T00:38:48Z
dc.date.available2014-01-22T00:38:48Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM060910202193
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20253
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan perilaku konsumen kerudung instan Rabbani terkait brand image-nya pada konsumen dan pemakai kerudung instan Rabbni re share Rabbani di Jember. Penelitian ini dilakukan di toko resmi Rabbani di Jember atau yang biasa disebut dengan sebutan re share. Penelitian ini dalam teknik pengambilan informannya menggunakan metode snowball yaitu pengambilan informan yang menggelinding dari satu informan ke informan lainnya sampai data mengalami kejenuhan dan tidak bias lagi, informan tersebut yaitu konsumen Rabbani yang menggunakan kerudung Rabbani dalam kesehariannya dan berdomisili di Kota Jember yang meliputi Kecamatan Sumbersari, Patrang dan Kaliwates. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif. Berdasarkan hasil dari analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa persepsi konsumen Rabbani terkait brand image kerudung instan Rabbani di Kota Jember adalah cukup baik. Secara umum, informan yang berasal dari kalangan ibu-ibu menilai merek kerudung instan Rabbani mempunyai citra yang positif dibandingkan dengan produk yang sama dengan merek lain. Kerudung instan Rabbani lebih unggul karena memiliki kualitas bahan yang baik, harga yang terjangkau, lokasi outlet yang mudah ditemukan, logo dan nama merek yang baik dan mudah diingat sehingga konsumen tidak mengalami kesulitan ketika hendak membeli produk tersebut.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060910202193;
dc.subjectBrand Image, Perilaku Konsumenen_US
dc.titleBRAND IMAGE KERUDUNG INSTAN RABBANI DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record