Show simple item record

dc.contributor.authorForasti Yuniar Dwi Erbaputri
dc.date.accessioned2014-01-21T04:54:45Z
dc.date.available2014-01-21T04:54:45Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM080810201061
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19619
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan tempat terhadap keputusan pembelian helm merek INK pada pelajar SLTA di kota Jember. Populasi pada penelitian ini adalah Pelejar SLTA di Kota Jember yang membeli kemudian menggunakan helm merek INK untuk kepentingan pribadi. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini melalui dua tahap yaitu cluster random sampling dan purposive sampling. Sampel terpilih sebanyak 160 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan tempat tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201061;
dc.subjectproduk, harga, promosi, tempat, dan keputusan pembelianen_US
dc.titleANALISIS KONFIRMATORI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PELAJAR SLTA DALAM MEMBELI HELM MEREK INK DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record