Show simple item record

dc.contributor.authorADI SANTOSO
dc.date.accessioned2014-01-20T23:09:17Z
dc.date.available2014-01-20T23:09:17Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM030803101033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18724
dc.description.abstractBerdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksakan, serta datadata yang terkumpul mengenai prosedur administrasi KUPEDES pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Kampus Cabang Jember, dapat disimpulkan bahwa : 1. Penerimaan pengajuan kredit dari nasabah dengan memberikan berkasberkas yang diperlukan untuk keperluan pihak BRI dalam pemeriksaan kelayakan usahanya. 2. Berkas yang telah diterima Deskman diperiksa kembali untuk memastikan apakah berkas yang diterima benar dan telah sesuai dengan ketentuan. 3. Berkas yang telah diperiksa, diajukan kepada Kepala Unit. Dilakukan untuk memastikan apakah permohonan tersebut dapat dilanjutkan atau tidak, apabila telah mendapatkan persetujuan, maka Kepala Unit memberikan disposisi kepada Mantri untuk melakukan analisis dan evaluasi. 4. Kepala Unit menerima analisis dimana telah ditetapkan usulan tipe dan strukturnya serta Jumlah max plafon pinjaman yang layak diberikan. 5. Perjanjian dan pencairan kredit dilakukan apabila kredit yang telah diputuskan diterima, selanjutnya nasabah harus mengisi formulir-formulir yang diperlukan. 6. Penyimpana berkas-berkas pinjaman dimulai sejak diberikannya persyaratan kredit sampai dengan pencairan kredit. Arsip disimpan apabila telah diperiksa dan diparaf oleh Kepala Unit.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries030803101033;
dc.subjectADMINISTRASI KUPEDESen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI KUPEDES PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) UNIT BALUNG CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record