Show simple item record

dc.contributor.authorSiti Asiyah
dc.date.accessioned2014-01-19T23:42:23Z
dc.date.available2014-01-19T23:42:23Z
dc.date.issued2014-01-19
dc.identifier.nimNIM040210301125
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17673
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut. a. Faktor-faktor yang mempengaruhi wanita hamil memilih jasa dr. Gogot, SpOG adalah faktor empati eigen-value sebesar 5,102, faktor sosial yang memiliki eigen-value 3,805, faktor psikologi dengan eigen-value 2,561, faktor kepribadian dengan eigen-value 2,008, faktor bukti fisik dengan eigen-value sebesar 1,521, faktor referensi dengan eigen-value sebesar 1,447. b. Faktor empati, sosial, psikologi dan kepribadian mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan wanita hamil memilih jasa dr. Gogot, SpOG. Sedangkan faktor bukti fisik dan referensi tetangga tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan wanita hamil memilih jasa dr. Gogot, SpOG. c. Faktor sosial merupakan faktor dominan yang berpengaruh terhadap keputusan wanita hamil memilih jasa dr. Gogot, SpOG dengan proporsi sumbangan sebesar 39,26%. 5.2 Saran a. Pelayanan hendaknya lebih ditingkatkan lagi agar kepuasan konsumen semakin meningkat sehingga loyalitas konsumen juga ikut meningkat. b. Penerangan di ruang tunggu dan ditempat parkir lebih diadakan lagi agar keamanan kendaraan bisa terjamin sehingga pasien tidak merasa was-was saat meninggalkan kendaraannya untuk menjalani pemeriksaan. c. Tata ruang tunggu dan tata ruang praktek lebih dihidupkan lagi agar tidak kelihatan sesak dan perlu menambahkan kursi di ruang tunggu.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040210301125;
dc.subjectWANITA HAMILen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN WANITA HAMIL MEMILIH JASA DOKTER SPESIALIS KANDUNGANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record