Search
Now showing items 1-3 of 3
REPRESENTASI SIMBOL FEMINISME DALAM IKLAN TELEVISI : Analisis Semiotika Iklan Top White Coffee Versi Raline Shah
(2016-01-13)
Perempuan sering muncul di layar televisi sebagai daya tarik penonton. Perempuan direpresentasikan dalam bahasa simbol audio visual yang selama ini dianggap wajar. Hal tersebut menjadi landasan dalam penelitian ini dengan ...
KONSTRUKSI ESTETIS POLA KONSUMSI PADA IKLAN TELEVISI “OREO”
(2016-01-13)
Iklan televisi merupakan iklan yang mendukung televisi sebagai media penyiaran
publik, terutama segala aspek yang berhubungan dengan promosi. Sehingga secara
tidak langsung dapat mempengaruhi rating acara pada stasiun ...
Representasi Maskulinitas dalam Kajian Semiotika Tokoh Pria Iklan AXE Parfum Saku versi dijemput Si Cantik
(Fakultas Ilmu Budaya, 2023-06-05)
Iklan bertujuan untuk memperkenalkan produk maupun jasa pada konsumen sehingga konsumen terpengaruh dengan mengubah atau mempengaruhi sikap-sikap khalayak sebagai konsumen. Sebagai karya audiovisual seperti halnya film, ...