Search
Now showing items 1-3 of 3
REPRESENTASI SIMBOL FEMINISME DALAM IKLAN TELEVISI : Analisis Semiotika Iklan Top White Coffee Versi Raline Shah
(2016-01-13)
Perempuan sering muncul di layar televisi sebagai daya tarik penonton. Perempuan direpresentasikan dalam bahasa simbol audio visual yang selama ini dianggap wajar. Hal tersebut menjadi landasan dalam penelitian ini dengan ...
KONSTRUKSI ESTETIS POLA KONSUMSI PADA IKLAN TELEVISI “OREO”
(2016-01-13)
Iklan televisi merupakan iklan yang mendukung televisi sebagai media penyiaran
publik, terutama segala aspek yang berhubungan dengan promosi. Sehingga secara
tidak langsung dapat mempengaruhi rating acara pada stasiun ...
ANALISIS PERAN TOKOH JIN DALAM IKLAN DJARUM 76 VERSI “TEMAN HIDUP”
(2016-08-05)
Keterbatasan televisi dalam mengiklankan produk rokok mendorong para
pembuat iklan untuk berfikir lebih kreatif dalam mengemas iklan produk rokok.
Pengiklanan produk rokok tidak boleh menampilkan produk rokok sebagaimana
wujud ...