Browsing UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge) by Subject "Iklan"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS PERAN TOKOH JIN DALAM IKLAN DJARUM 76 VERSI “TEMAN HIDUP”
(2016-08-05)Keterbatasan televisi dalam mengiklankan produk rokok mendorong para pembuat iklan untuk berfikir lebih kreatif dalam mengemas iklan produk rokok. Pengiklanan produk rokok tidak boleh menampilkan produk rokok sebagaimana wujud ... -
Go-Jek Versi Kamu: Kunti (Kajian Hiperealitas dalam Iklan Gojek)
(Fakultas Ilmu Budaya, 2023-06-27)Banyak media yang bisa menjadi tempat untuk membagikan iklan, mulai dari media cetak dan media non cetak. Pada zaman modern ini banyak ide-ide iklan kreatif yang disampaikan salah satunya iklan jasa Gojek. Gojek adalah ... -
KONSTRUKSI ESTETIS POLA KONSUMSI PADA IKLAN TELEVISI “OREO”
(2016-01-13)Iklan televisi merupakan iklan yang mendukung televisi sebagai media penyiaran publik, terutama segala aspek yang berhubungan dengan promosi. Sehingga secara tidak langsung dapat mempengaruhi rating acara pada stasiun ... -
Representasi Maskulinitas dalam Kajian Semiotika Tokoh Pria Iklan AXE Parfum Saku versi dijemput Si Cantik
(Fakultas Ilmu Budaya, 2023-06-05)Iklan bertujuan untuk memperkenalkan produk maupun jasa pada konsumen sehingga konsumen terpengaruh dengan mengubah atau mempengaruhi sikap-sikap khalayak sebagai konsumen. Sebagai karya audiovisual seperti halnya film, ... -
REPRESENTASI SIMBOL FEMINISME DALAM IKLAN TELEVISI : Analisis Semiotika Iklan Top White Coffee Versi Raline Shah
(2016-01-13)Perempuan sering muncul di layar televisi sebagai daya tarik penonton. Perempuan direpresentasikan dalam bahasa simbol audio visual yang selama ini dianggap wajar. Hal tersebut menjadi landasan dalam penelitian ini dengan ...