Show simple item record

dc.contributor.authorRAKHMAD FITRIANTO
dc.date.accessioned2014-01-19T00:19:37Z
dc.date.available2014-01-19T00:19:37Z
dc.date.issued2014-01-19
dc.identifier.nimNIM040803101074
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17108
dc.description.abstractSetelah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam Praktek Kerja Nyata pada bagian pelaksanaan administrasi penjualan dan bagian lainnya, pada PT. Panahmas Dwitama Distrindo cabang Jember , maka kesimpulan yang dapat diambil dari kegiatan tersebut adalah:adalah sebagai berikut : 1. Pelaksanaan administrasi penjualan produk unilever PT. Panahmas Dwitama Distrindo cabang Jember adalah mengelola hasil penjualan yang diperoleh Kegiatan bagian administrasi untuk mengelola hasil penjualan, tersebut meliputi:. a) Membuat Pencocokan faktur dengan dokumen barang datang (despatch note ) PT. Panahmas Dwitama Distrindo Cabang Jember. Untuk mengetahui stock baru di gudang b) Membuat faktur penjualan produk-produk unilever yang di order oleh sales representative PT. Panahmas Dwitama Distrindo cabang Jember. Faktur ini digunakan, sebagai bukti pembelian toko serta bukti untuk penagiahan c) Mengisi buku register sesuai dengan faktur penjualan digunakan untuk mengawasi pengiriman produk ke toko. Untuk mengawasi bagian pengiriman d) Membuat retur penjualan atas produk-produk unilever yang di kembalikan toko karena barang rusak atau kadaluarsa. 2. Pengisian formulir untuk barang yang masuk gudang pada kartu stapel barang PT. Panahmas Dwitama Distrindo cabang Jember. Kartu stapel ini digunakan untuk mengetahui dan menyesuaikan antara jumlah barang yang ada di gudang dengan dokumen atas produk.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040803101074;
dc.subjectADMINISTRASI PEJUALANen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PEJUALAN PRODUK UNILEVER PADA PT. PANAHMAS DWITAMA DISTRINDO CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record