• Login
    Search 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Search
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 804

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN KLIM PESERTA DWI PROGRAM TASPEN PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG JEMBER 

    KURNIAWATI, DWI INDAH (2016-01-25)
    Tujuan dari Praktek Kerja Nyata ini adalah untuk mengetahui, memahami dan mempelajari secara langsung pelaksanaan administrasi pelayanan klim peserta dwi program Taspen di PT. TASPEN (Persero) Cabang Jember.
    Thumbnail

    Prosedur administrasi tabungan Simpeda pada PT Bank Jatim cabang Jember 

    YUMANTA, Prasatka Setia (2016-07-19)
    Perkembangan perbankan di Indonesia dewasa ini mengalami perubahan yang luar biasa, dikarenakan terjadinya krisis moneter yang berkepanjangan. Hal ini ditandai dengan pengumuman pemerintah tanggal 11 November 1997 tentang ...
    Thumbnail

    Pelaksanaan prosedur penjualan tiket pada PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi IX Jember 

    RAHMAN, Aditya (2016-01-05)
    Pada umumnya setiap perusahaan swasta yang bergerak di bidang industri maunya jasa didalam menjalankan kegiatan usahanya mempunyai tujuan
    Thumbnail

    PENGENAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI ATAS PENGADAAN BARANG PADA PT.TELKOM JEMBER 

    HASANAH, Nur (2016-01-05)
    Kewajiban untuk menyetor pajak terutang dan menyampaikan surat pemberitahuan surat pemberitahuan masa pajak pertambahan nilai sudah dilakukan oleh PT. TELKOM dengan baik, sehingga belum pernah PT. TELKOM diperiksa kewajiban ...
    Thumbnail

    PROSES PENJUALAN PRODUK MICE OLEH DEPARTEMEN SALES AND MARKETING GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN HOTEL HARRIS POP! DAN CONVENTIONS GUBENG SURABAYA 

    KHOLIDAH, Nur (2016-08-18)
    Tahapan proses Sales (Penjualan) Departemen sales and marketing Hotel HARRIS POP! Gubeng Surabaya telah melakukan proses penjualan produk MICE dengan menerapkan beberapa langkah-langkah. Langkah yang pertama adalah Approach ...
    Thumbnail

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN JASA PADA PT. TELKOM KANDATEL JEMBER 

    Kusumastuti, Putri (2016-06-23)
    Tujuan utama didirikannya suatu perusahaan baik itu perusahaan milik pemerintah maupun perusahaan milik swasta, yang bergerak di bidang industri, perdagangan, maupun jasa dalam melaksanakan kegiatan operasinya adalah ...
    Thumbnail

    PROSEDUR ADMINISTRASI PENDAPATAN PENJUALAN KOPI ROBUSTA PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII (PERSERO) WILAYAH II JEMBER 

    Pradana, Lufi Rizki (2016-01-22)
    Dalam mewujudkan tuntutan perusahaan, perlu adanya suatu kegiatankegiatan tertentu yang dapat mewujudkan tujuan perusahaan di dalam memperoleh keuntungan yang optimal. Biasanya kegiatan ini disebut fungsi operasional ...
    Thumbnail

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMBAYARAN MASA PAJAK PENGHASILAN BADAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK JEMBER 

    HARIYADI, MOCHAMAD AGUS DWI (2016-07-28)
    Pembangunan nasional merupakan kegiatan yang berlangsung terus-menerus dan berkesinambungan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat baik material maupun spiritual. Untuk dapat merealisasikan kegiatan tersebut ...
    Thumbnail

    PENINGKATAN PENAGIHAN AKTIF DALAM UPAYA PENCAIRAN TUNGGAKAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK SURABAYA SUKOMANUNGGAL 

    Yanuar, Yeny Rusdiana (2016-01-04)
    Pada saat ini bangsa lndonesia mengalami kondisi perekonomian yang sangat kritis, sebagai akibat dari melemahnya nilai tukar rupiah yang berlangsung sejak pertengahan tahun 1997 lalu. Peristiwa ini menimbulkan penerimaan ...
    Thumbnail

    Prosedur akuntansi pembelian obat-obatan dan alat farmasi pada RSUD. dr. SOEBANDI Jember 

    Minarsih, Novia Ratna (2016-01-06)
    Perusahaan jasa pada masa kini dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan intern-nya sendiri, hal tersebut dikarenakan tidak mungkin selamanya berharap bahwa akan selalu ada penyokong dana. perusahaan jasa milik pemerintah ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 81

    Copyright © 2019  Repository Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of UNEJ Repository CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorANDIYANTO, Mohamad Arief Teguh (3)Kurniawan, Dedy (3)Wuriantini, Yuniesti (3)Ayu, Pravita (2)Daroini, Agus (2)HARYANTO, ADI (2)KARISMA, JAJOY SRI (2)Prihmanto, Dedi Dharma (2)Rahmi, Devi Rizkia (2)Rakhmawati, Ike (2)... View MoreSubjectAkuntansi (10)Pajak Penghasilan (10)PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (9)ADMINISTRASI (8)ADMINISTRASI PENJUALAN (8)BAHASA INGGRIS (8)PAJAK PENGHASILAN (PPh) (8)PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 (8)PROSEDUR AKUNTANSI (8)Ekonomi (7)... View MoreDate Issued
    2016 (804)
    Has File(s)Yes (804)

    Copyright © 2019  Repository Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV