Search
Now showing items 1-7 of 7
HUBUNGAN PROFESIONALISASI PEGAWAI DENGAN KUALITAS PELAYANAN DI BADAN KEPENDUDUKAN KELUARGA BERENCANA DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER ( Relation Proffesionalism Officer With Quality Of Service In Body of Kependudukan Family of Berencana and Note Civil Sub-Province of Jember)
(2014-01-27)
Service of public by governmental aparatur these days still met by many
weakness so that not yet earned to fulfill the quality of which is expected by society.
This matter is marked with there is still its various sigh ...
Peranana penguasaan bahasa iNggris bagi pramuwisata dalam eningkatkan kualitas pelayanan di rangga Tour & Travel
(2016-07-28)
Praktek kerja nyata merupakan salah satu program mata kuliah yang wajib ditempuh oleh mahasiswa program Diploma III Bahasa III bahasa Ingrris Fak. Sastra Universitas Jember.
Indonesia memiliki potensi yang sangat besar ...
Peranan sanitasi pada cutleris dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di Cendrawasih coffee shop Hotel Graha Cakra Malang
(2016-07-28)
Dunia pariwisata adalah dunia universal artinya siapapun akan menyatakan sama bahwa pariwisata itu adalah kebutuhan umat manusia diseluruh dunia. Seiring dengan meningkatnya kesejateraan dan kemakmuran suatu bangsa dalam ...
Upaya Tour Guide Dalam Memberikan Kualitas Pelayanan Sebagai Penyedia Atraksi Kepada Wisatawan di Treasure Bay Bintan
(2019-07-19)
Praktek Kerja Nyata (PKN) dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2019
sampai tanggal 21 Mei 2019. Adapun tujuan melaksanakan Praktek Kerja Nyata
di PT. Bintan Hotel Utama Treasure Bay Bintan adalah untuk mengetahui ...
Pentingnya Bahasa Inggris dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan bagi Nasabah Asing pada PT. Bank Syariah Mandiri Jember
(2018-12-25)
Bank adalah sebuah lembaga yang mengutamakan pelayanan financial. Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional memiliki keterkaitan penting dengan aktivitas pelayanan perbankan, khususnya terhadap pelayanan asing (Western ...
Pentingnya Pemahaman Istilah Berbahasa Inggris Bagi Karyawan untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Biro Perjalanan Wisata Javanica Tour & Travel Jember
(FAKULTAS ILMU BUDAYA, 2009-06)
penulis memilih biro perajalanan wisata menjadi tempat praktek kerja nyata karena biro perjalanan wisata di anggap yang sesui dengan beberapa ilmu yang di ajarkan di kampus.selain itu biro perjalanan wisata yang sering ...
Prosedur Pelayanan Pemintaan Pasang Daya Baru
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-07-27)
Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang telah terlaksana pada
PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Rayon Rambipuji, maka dapat
menarik kesimpulan bahwa pelaksanaan prosedur pelayanan permintaan ...