Search
Now showing items 1-3 of 3
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Minum Di Kecamatan Kota Kabupaten Jember
(2016-11-11)
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty terhadap tingkat kepuasan pelanggan Perusahaan Daerah Air ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLEMENTASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) CABANG JEMBER ALUN-ALUN
(2016-11-14)
Research with the Title "Influence of Service Quality to Client Satisfaction and also its Implementation to Marketing Strategy at PT Bank Mandiri ( Persero ) Branch Jember Alun-alun" done as a mean to know there is available ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK MANDIRI CABANG BANYUWANGI
(2016-08-02)
Bisnis, perhotelan merupakan bisnis jasa, di mana kepuasan nasabah merupakan hal sangat penting. Kepuasan nasabah salah satunya disebabkan oleh kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas ...