Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH DAN PERANAN KUALITAS LAYANAN SERTA NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN CITRA PENJUALAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG JEMBER
(2015-12-07)
Layanan lelang merupakan salah satu layanan unggulan yang diselenggarakan
oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh Kantor
Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) sebagai unit operasional ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR LAYANAN SITUBONDO
(2016-01-27)
Tujuan dari studi ini untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh
kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah PT. Bank Negara Indonesia
(Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (2) Pengaruh kualitas layanan
terhadap ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BIAYA BERALIH, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI
(2017-08-04)
Fenomena persaingan bisnis dalam memperebutkan konsumen saat ini lebih kompetitif dibandingkan beberapa waktu lalu. Persaingan ini akan membuat sebuah perusahaan selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik untuk dapat ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra, Dan Fasilitas Rumah Sakit Terhadap Loyalitas Pasien Melalui Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Tipe C di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-03-03)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan rumah sakit, citra dan fasilitas rumah sakit terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah ...