Browsing MT-Management by Author "Sarwedi"
Now showing items 1-5 of 5
-
Alternatif Strategi Bauran Pemasaran Pada PT. Indofarma Global Medika Cabang Jember
PERMATASARI, SILFIANA NISA (2015-12-04)Penelitian ini berjudul “Alternatif Strategi Bauran Pemasaran Pada PT. Indofarma Global Medika Cabang Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman, posisi dalam ... -
ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN DALAM MEMILIH SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA X DIKABUPATEN JEMBER
HARIANI, ARIFAH (2018-01-05)Dari hasil penelitian dan pembahasan pada Bab V tentang faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian Honda Supra X di Kabupaten Jember, maka dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut : 1). Terdapat dua ... -
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN IAIN JEMBER
SETIYANTO, HERMAWAN (2016-08-15)Kepemimpinan transformasional banyak mempengaruhi keberhasilan seorang pemimpin dalam mempengaruhi perilaku bawahannya. Kepemimpinan di suatu organisasi penting dalam mengembangkan staf dan membangun iklim motivasi yang ... -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN PADA DIMENSI PRODUK TAMBAHAN (AUGMENTED PRODUCT) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBER
WIHARTO, AGUS BAMBANG (2017-12-28)Bisnis perhotelan merupakan bisnis jasa, di mana kepuasan nasabah merupakan hal sangat penting. Kepuasan konsumen salah satunya adalah pada dimensi augmented product. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ... -
PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN MEMILIKI KULIAH DI UNIVERSITAS HANG TUAH SURABAYA
Winarto (2018-01-02)Student behavior in taking decision for choosing the lecture place is influenced by various factors, both individually and collectively, College, particularly from Private College setting, needs to pay close attention to ...