Browsing MT-Management by Title
Now showing items 368-387 of 517
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBENTUKAN WOM PADA EF ENGLISH FIRST
(2015-03-26)PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBENTUKAN WOM PADA EF ENGLISH FIRST JEMBER; Adhisty Ayu Septiarini; 120820101032; 2014; 75 Halaman; Jurusan Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBER
(2017-10-28)Penelitian tentang ” Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Jember. Tujuan penelitian ini adalah : 1) Mengetahui dan menguji pengaruh signifikan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR LAYANAN SITUBONDO
(2015-03-26)Tujuan dari studi ini untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (2) Pengaruh kualitas layanan terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR LAYANAN SITUBONDO
(2016-01-27)Tujuan dari studi ini untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (2) Pengaruh kualitas layanan terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PT. Pos INDONESIA (Persero) KANTOR Pos PEMERIKSA (KPRK) JEMBER
(2014-11-11)Penelitian ini memiliki lima permasalahan, pertama, menguji kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember, kedua, menguji kualitas layanan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BIAYA BERALIH, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI
(2017-08-04)Fenomena persaingan bisnis dalam memperebutkan konsumen saat ini lebih kompetitif dibandingkan beberapa waktu lalu. Persaingan ini akan membuat sebuah perusahaan selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik untuk dapat ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra, Dan Fasilitas Rumah Sakit Terhadap Loyalitas Pasien Melalui Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Tipe C di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-03-03)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan rumah sakit, citra dan fasilitas rumah sakit terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SWITCHING BARRIER DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA OUTLET COCA-COLA AMATIL INDONESIA)
(2014-11-11)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitasl ayanan, switching barrier dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Permasalahan penelitian yang diajukan sepenuhnya merujuk pada pentingnya loyalitas ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK (STUDI PENGURUSAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN DI DINAS PENDAPATAN KABUPATEN JEMBER)
(2017-11-15)Kepuasan pelanggan merupakan hal utama yang dibutuhkan saat seseorang melakukan sebuah pelayanan termasuk pelayanan publik. Kualitas pelayanan dan kinerja pegawai merupakan dua faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK MANDIRI CABANG BANYUWANGI
(2016-08-02)Bisnis, perhotelan merupakan bisnis jasa, di mana kepuasan nasabah merupakan hal sangat penting. Kepuasan nasabah salah satunya disebabkan oleh kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLEMENTASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) CABANG JEMBER ALUN-ALUN
(2016-11-14)Research with the Title "Influence of Service Quality to Client Satisfaction and also its Implementation to Marketing Strategy at PT Bank Mandiri ( Persero ) Branch Jember Alun-alun" done as a mean to know there is available ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK CIBINONG
(2018-05-15)This research is purposed to know and analyze any variables of service which consists of reliability, response, emphaty, guarantee, and phisical proof, simultantly and partially to have influence of tax obligators' ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap, Kepuasan Wajib Pajak (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Kediri)
(2016-11-14)Kualitas pelayanan pada Kantor Pelayanan Pajak adalah merupakan interaksi dan ketergantungan yang komplek antar komponen-komponen sebagai sistem. Faktor kualitas pelayanan yang digunakan meliputi variabel bukti langsung, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN MAHASISWA DAN PERSEPSI ATAS KINERJA DI IKIP PGRI JEMBER
(2014-01-28)Suatu organisasi yang kompetitif lembaga Pendidikan Tinggi (IKIP PGRI) memerlukan suatu dukungan kinerja yang menunjukan adanya manajemen berkualitas termasuk dalam pelayanannya. Kualitas pelayanan merupakan satu ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Serta Electronic Word Of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Fesyen di Marketplace Shopee
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-28)Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, serta Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Fesyen di Marketplace Shopee. Winda Trisnawati, 200820101042, Program Studi Magister Manajemen, ... -
Pengaruh Kualitas Website Lazada Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Indonesia
(2019-08-21)Lazada adalah pemimpin pasar e-commerce di Indonesia. Sebagai pemimpin pasar e-commerce, Lazada harus mampu untuk mempertahankan posisinya dengan cara memberikan kepuasan kepada konsumennya. Kualitas website yang baik ... -
Pengaruh KUR dan Transformasi Digital Terhadap Perkembangan UMKM di Kecamatan Sempu Melalui Pengelolaan Keuangan
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-12-20)Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh kredit usaha rakyat (KUR) dan transformasi digital terhadap perkembangan UMKM di Kecamatan Sempu melalui variabel intervening pengelolaan keuangan. Penelitian ... -
PENGARUH KURS DAN SUKU BUNGA SBI SERTA INFLASI MELALUI RETURN ON ASSET TERHADAP RETURN SAHAM
(2017-01-16)Investasi saham merupakan investasi yang sangat menarik banyak perhatian para investor. Investor bisa menanamkan modalnya di berbagai sektor perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Investor bisa berinvestasi di ... -
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Budaya Organisasi melalui Kepuasan Kerja terhadap Efektivitas Keja Dosen Universitas Abdurachman Saleh Situbondo
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-12)Perguruan tinggi merupakan institusi yang menyediakan jasa pendidikan yang memiliki peran sebagai wadah untuk menyiapkan sumber daya manusia yang handal. Sumber daya manusia yang handal dapat tercipta dengan proses belajar ... -
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA MELALUI DISIPLIN DAN SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA PT. BANK JATIM, Tbk CABANG JEMBER
(2015-12-07)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui serta membuktikan secara empiris pengaruh langsung dan tidak langsung lingkungan kerja dan kompensasi terhadap kepuasan kerja karyawan melalui disiplin kerja dan ...