Browsing MT-Science of Administration by Author "IERVAN HENDARYANTO"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT UMUM PTPN X DAN PTPN XII KOTA JEMBER
IERVAN HENDARYANTO (2014-01-27)Persaingan yang terjadi dalam industri jasa telah membuat perusahaan memberikan perhatian lebih agar dapat memenangkan persaingan pasar. Perhatian tersebut diwujutkan dalam kualitas layanan pada tiap layanan jasa yang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT UMUM PTPN X DAN PTPN XII KOTA JEMBER
IERVAN HENDARYANTO (2014-01-29)Tujuan dari penelitian ini pertama adalah ingin mengetahui pengaruh kualitas pelayanan kesehatan secara simultan terhadap kepuasan pasien kelas 3 rumah sakit PTPN X dan rumah sakit PTPNXII Jember. Kedua ingin mengetahui ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT UMUM PTPN X DAN PTPN XII KOTA JEMBER
IERVAN HENDARYANTO (2014-01-29)Persaingan yang terjadi dalam industri jasa telah membuat perusahaan memberikan perhatian lebih agar dapat memenangkan persaingan pasar. Perhatian tersebut diwujutkan dalam kualitas layanan pada tiap layanan jasa yang ...