Search
Now showing items 1-3 of 3
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI WARNA DI KABUPATEN JEMBER
(2016-05-18)
Tujuan penulisan skripsi ini untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian televisi berwarna. Informasi yang diperoleh dapat digunakan sebagai bahan masukan bagi produsen dan pemilik ...
PENGARUH RANGSANGAN DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN YANG TIDAK DIRENCANAKAN OLEH KONSUMEN ALFA TOKO GUDANG RABAT DI DENPASAR
(2016-11-09)
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui faktor-faktor rangsangan dalam toko (In Store Stimuli) baik secara simultan maupun parsial yang mempengaruhi pembelian yang tidak di rencanakan oleh konsumen di Toko Alfa Gudang ...
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MERK HONDA DI KOTA MOJOKERTO
(2016-11-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor yang dipertimbangkan konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di kota Mojokerto, dimana jenis penelitian adalah penelitian survei terhadap para ...