Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR LAYANAN SITUBONDO
(2016-01-27)
Tujuan dari studi ini untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh
kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah PT. Bank Negara Indonesia
(Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (2) Pengaruh kualitas layanan
terhadap ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBER
(2017-10-28)
Penelitian tentang ” Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan
Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang
Jember. Tujuan penelitian ini adalah : 1) Mengetahui dan menguji pengaruh
signifikan ...
Pengaruh Motivasi Dan Kepuasan Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Loyalitas Pada Karyawan Tidak Tetap Rs Ibu Dan Anak Muhammadiyah Kota Probolinggo
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-02-01)
Setiap Organisasi atau Rumah Sakit umumnya menuntut kinerja karyawannya
meningkat dengan baik. Hal ini harus diimbangi dengan kondisi tempat kerja dan
hubungan antar sesama karyawan baik yunior dan senior berjalan dengan ...
Pengaruh Internet Retail Service Quality dan Customer Experience terhadap Loyalitas melalui Kepuasan pada Pengguna Platform Shopee
(Fakultas Ekonomi, 2021-04-26)
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di era Society 5.0 telah
mengalami kemajuan yang signifikan dengan adanya internet. Peningkatan jumlah
pengguna internet memberikan perubahan terhadap bisnis. Pengguna internet ...