Search
Now showing items 1-3 of 3
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI PDAM KOTA MALANG (Studi Pelanggan Rumah Tangga di Wilayah Kecamatan Klojen)
(2017-11-07)
Penelitian ini menganalisa tentang Hubungan Kualitas pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan di PDAM Kota Malang khususnya Pelanggan Rumah Tangga di Kecamatan Klojen sehingga dapat diketahui berapa besar tingkat rata-rata ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PROGRAM MICROSOFT OFFICE PADA PUSAT PENDIDIKAN KOMPUTER INDONESIA AMERIKA CABANG JEMBER
(2017-09-18)
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh penulis maka dapat diambil suatu kesimpulan yaitu sebagai berikut:
a. Pelayanan yang diberikan PPKIA cabang Jember dalam program Ms. Office berupa pemberian pengetahuan ...
Kualitas Pelayanan dalam Membangun Loyalitas Pelanggan pada Hotel Bandung Permai Jember
(2017-08-08)
`Service quality' pada Hotel Bandung Permai Jember dilaksanakan melalui lima dimensi pelayanan, yaitu:
a. Rukti lisik (Tangibles) Upaya-upaya I IBP pada dimensi ini adalah mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan ...