Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "Administrasi Bisnis"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus Di PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-06-20)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus di PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)". PT. Mitra ... -
Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember Angkatan 2017-2020 Konsumen Tokopedia)
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021-11-11)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap kepercayaan, brand image terhadap kepercayaan, celebrity endorser terhadap keputusan pembelian, brand image terhadap keputusan pembelian, ... -
Strategi Jejaring untuk Meningkatkan Akses Pasar pada UKM Nagud Banyuwangi
(2019-01-08)Perkembangan kehidupan bermasyarakat memiliki kebutuhan dan keinginan yang sangat beragam dan kompleks, menjadikan Usaha Kecil Menengah (UKM) salah satu sektor yang mampu menjawab permasalahan ekonomi yang terjadi ...