Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Author "Mohammad Ariyanto"
Now showing items 1-4 of 4
-
PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM ( TARIF BARU 2008 DI KABUPATEN SITUBONDO
Mohammad Ariyanto (2013-12-19)Hasil penelitian diperoleh bahwa perbandingan kualitas pelayanan pelanggan berdasarkan keputusan bupati N0.05 Tahun 2006 Sedangkan pada laporan pengaduan pelanggan kualitas yang diberikan masih kurang baik, dijelaskan ... -
PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) SEBELUM DAN SESUDAH TARIF BARU 2008 DI KABUPATEN SITUBONDO
Mohammad Ariyanto (2014-01-29)Hasil penelitian diperoleh bahwa perbandingan kualitas pelayanan pelanggan berdasarkan keputusan bupati N0.05 Tahun 2006 (tarif lama) dan keputusan bupati No.26 Tahun 2008 (Tarif baru) dari 5 (lima) dimensi kualitas ... -
PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (TARIF BARU 2008 DI KABUPATEN SITUBONDO)
Mohammad Ariyanto (2014-01-15)Perbandingan Kualitas Pelayanan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Hasil penelitian diperoleh bahwa perbandingan kualitas pelayanan pelanggan berdasarkan keputusan bupati N0.05 Tahun 2006 Sedangkan pada laporan ... -
PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (TARIF BARU 2008 DI KABUPATEN SITUBONDO)
Mohammad Ariyanto (2014-01-15)Perbandingan Kualitas Pelayanan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Hasil penelitian diperoleh bahwa perbandingan kualitas pelayanan pelanggan berdasarkan keputusan bupati N0.05 Tahun 2006 Sedangkan pada laporan ...