Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Author "Ina Syarifah"
Now showing items 1-4 of 4
-
Peranan Public Relations dalam Menangani Keluhan Nasabah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember; Ina Syarifah, 060910202214
Ina Syarifah (2014-01-21)PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa perbankan. PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember melibatkan costumer services dan loan service dalam ... -
PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN NASABAH KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG JEMBER
Ina Syarifah (2014-01-22)PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa perbankan. PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember melibatkan costumer services dan loan service dalam ... -
PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN NASABAH KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG JEMBER
Ina Syarifah (2014-01-24)PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa perbankan. PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember melibatkan costumer services dan loan service dalam menjalankan ... -
PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN NASABAH KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG JEMBER
Ina Syarifah (2013-12-10)PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa perbankan. PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember melibatkan costumer services dan loan service dalam ...