Now showing items 4941-4960 of 7825

      Subject
      Pendisiplinan Tubuh [1]
      Pendistribusian Beras, Raskin [1]
      PENDORANG WANITA [1]
      PENDORONG AMERIKA SERIKAT MUNDUR DARI ANTI BALLISTIC MISSILE (ABM) [1]
      PENDORONG KUDETA MILITER [1]
      PENEBANGAN HUTAN [1]
      Penelitian ini berjudul ”Analisis Persepsi Nasabah Tentang Kualitas Pelayanan Di PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nur Semesta Indah Cabang Jember”. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif, bertujuan untuk mengetahui persepsi nasabah tentang kualitas pelayanan yang baik bagi nasabah, dimana indikator yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan adalah tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Langkah-langkah penelitian dimulai sejak tahap-tahap persiapan, yaitu studi kepustakaan, penentuan lokasi, dan menentukan populasi serta sample. Dilanjutkan tahap pengumpulan data. Data yang diperoleh selanjutnya disusun dalam table frekuensi dan table kontingensi, setelah itu baru dilakukan analisis data. Kualitas pelayanan jasa PT. BPR Nur Semesta Indah Cabang Jember terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Secara umum pada dimensi tangible, nasabah merasa puas atas kondisi fisik yang ada di PT. BPR Nur Semesta Indah Cabang Jember. Pada dimensi reliability, para nasabah tampak puas dengan keandalan karyawan dalam melayani nasabah. Dimensi assurance dari kualitas pelayanan jasa yang diterima nasabah dapat memuaskan mereka dengan adanya jaminan bahwa kebutuhan dan keinginan nasabah akan terpenuhi sesuai harapan nasabah. Para nasabah PT. BPR Nur Semesta Indah Cabang Jember merasa puas atas dimensi responsiveness dan juga dimensi empathy dari kualitas pelayanan jasa PT. BPR Nur Semesta Indah Cabang Jember. Secara keseluruhan dari kelima dimensi tersebut responden nasabah sebagian besar menyatakan puas atas kualitas pelayanan jasa yang disediakan PT. BPR Nur Semesta Indah Cabang Jember. [1]
      Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan pelaksanaan pensertifikatan hak melalui Proyek Operasi Nasional Agraria di Kabupaten Jember pada tahun 2014 [1]
      Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan pelaksanaan sertifikasi tanah melalui kebijakan sertifikasi secara massal yaitu Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona) di Kantor Pertanahan Kabupaten Jember. [1]
      Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan mendasar usaha mikro yakni seperti kemampuan manajemen usaha yang rendah dan kurangnya akses terhadap sumber tambahan modal [1]
      Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. [1]
      Penentuan informan dilakukan dengan menggunakan purposive dan snowball sampling. [1]
      Penentuan Kombinasi Produk Optimal [1]
      Penentuan Strategi Pemasaran [1]
      Penerapan Balanced Scorecard [1]
      Penerapan Bauran Promosi [1]
      PENERAPAN BREAK EVEN [1]
      Penerapan Digital Marketing [1]
      Penerapan Fungsi Pengwasan Pasar Tanjung Kabupaten Jember [1]
      PENERAPAN HUKUM [1]