Show simple item record

dc.contributor.authorCHANO BARA MAHARDHIKA
dc.date.accessioned2014-01-17T01:34:51Z
dc.date.available2014-01-17T01:34:51Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM080810301114
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15685
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tingkat profitabilitas perusahaan terhadap nilai perusahaan dan yang kedua adalah pengaruh tingkat profitabilitas perusahaan terhadap nilai perusahaan dengan tingkat pengungkapan Corporate Social Responsibility digunakan sebanyak 34 perusahaan pertambangan. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan uji residual.Hasil akhir dari penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat profitabilitas berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Tingkat pengungkapan Corporate Social Responsibility Kata kunci : Corporate Social Responsibilityen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810301114;
dc.subjectPENGARUH TINGKAT PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAANen_US
dc.titlePENGARUH TINGKAT PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN TINGKAT PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY SEBAGAI VARIABELen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record