Search
Now showing items 1-10 of 24
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KACANG SHANGHAI MERK "ELANG MAS" PADA SWALAYAN CANDI DI KABUPATEN TULUNGAGUNG
(2015-12-16)
Pertumbuhan makanan ringan di Indonesia pada saat ini mengalami kemajuan yang cukup pesat. Produk dari industri-industri tersebut kini terus membanjiri pasar, baik dalam jumlah maupun jenis yang bervariasi.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA, PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN UNTUK MENYEWA KAMAR PADA HOTEL PALM DI BONDOWOSO
(2015-11-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen dalam menyewa kamar pada Hotel Palm di Bondowoso, faktor-faktor yang diteliti dan dianggap berpengaruh pada perilaku konsumen dalam menyewa kamar di Hotel Palm ...
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH SEDERHANA (Studi Kasus RS Tipe 38 Pada Perumahan Taman Gading di Jember)
(2015-11-27)
Variabel bauran pemasaran yang mempunyai pengaruh palin dominan terhadap keputusan konsumen dalam membeli rumah adalah variabel produk. Berdasarkan nilai koefisien determinasi parsial sebesar 0,576 atau sebesar 57,6% dengan ...
UPAYA MEMPERTAHANKAN DAN MENARIK PELANGGAN BERDASARKAN ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN PADA USAHA JASA KOMPUTER SCOMPTEC DI SURABAYA
(2015-12-08)
Bahwa faktor harga cukup mempengaruhi konsumen dalam memilih jasa komputer Scomptec yaitu yang meliputi tarif harga dan kesesuaian tarif harga dengan fasilitas yang didapatkan.
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK YANG DITAWARKAN SEBAGAI DASAR BAGI PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. RADIO PANDOWO FM DI TULUNGAGUNG
(2015-12-08)
Strategi marketing mix pada Radio Pandawo diketahui bahwa Produk yang ada Radio Pandawo adalah program acara yang berupa musik. Acara musik yang ada pada Radio Pandawo disajikan dengan beberapa jenis musik yang berarti ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PERCETAKAN PADA CV. IDEAL DI SURABAYA
(2015-11-26)
Kesimpulan dari skripsi ini adalah bahwa ada pengaruh yang signifikan antara variabel harga, pelayanan, lokasi, kualitas dan promosi dengan variabel perilaku konumen baik secara simultan maupun secara parsial dan variabel ...
Analisis beberapa faktor yang mempengaruhi sikap konsumen dalam menyewa alat-alat pesta dan upacara pada UD. Linggarjati Baru-Jember
(2015-12-07)
Dalam situasi krisis ekonomi yang berkepanjangan di negara kita ini sangatlah besar pengaruhnya terhadap kegiatan-kegiatan ekonomi yang dilakukan oleh pelaku bisnis.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI TRANSJAKARTA (BUSWAY) DI JAKARTA
(2015-11-30)
Dari hasil uji F yang diperoleh yakti sebesar 91,500 dengan F tabel sebesar 2,699 dan level signifikan sebesar 5%. Hasil uji F menunjukkan bahwa F hitung lebih besar dari F tabel. Berarti secara bersama-sama faktor pelayanan, ...
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA YANG DITAWARKAN OLEH KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) UNIVERSITAS JEMBER
(2015-11-30)
Pelayanan, harga, fasilitas dan lokasi berpengaruh nyata terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk pada KPRI Universitas Jember
Analisis perilaku konsumen t4rhadap produk rokok merk Gudang Garam dan Sampoerna di Kampus Fakultas Ekonomi Universitas Jember
(2015-12-07)
Rokok Sampoerna lebih diminati oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember dari pada roko Gudang Garam. Faktor pengalaman menjadi faktor yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap konsumen rokok rokok Gudang Garam.