Search
Now showing items 1-3 of 3
ANALISIS SWOT SEBAGAI PENENTU STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN AIR MINERAL ALAMO DI PROBOLINGGO
(2015-12-26)
Penelitian ini berjudul: "ANALISIS SWOT SEBAGAI PENENTU STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN AIR MINERAL ALAMO DI PROBOLINGGO". Dalam memasuki era pembangunan dan abad melenium nu perkembangan dunia usaha semakin pesat ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. BPR BALI PANCAJAYA MANDIRI MAYANG JEMBER
(2016-01-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan pasar, mengetahui pangsa pasar relatif, market share, posisi masing-masing produk dalam matrik BCG serta menentukan strategi pemasaran berdasarkan analisis SWOT.
STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT PADA PERUSAHAAN UD. TIGA PUTERI DI KECAMATAN MOJOROTO KABUPATEN KEDIRI
(2016-08-05)
Semakin ketatnya persaingan bisnis di Indonesia, khususnya yang ada di Wilayah Kecamatan Mojoroto Kabupaten Kediri. Perusahaan UD. Tiga Puteri yang produksi jenis-jenis campuran es di Kediri saat ini mengalami persaingan ...