Search
Now showing items 1-4 of 4
PENENTUAN STRATEGI PADA PERUSAHAAN BERAS PB. DUA PUTRA AJUNG KALISAT JEMBER
(2016-01-04)
Pemasaran merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan dalam usahanya untuk mendapatkan laba, mempertahankan kelangsungan hidupnya dalam berkembang.
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. BPR BALI PANCAJAYA MANDIRI MAYANG JEMBER
(2016-01-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan pasar, mengetahui pangsa pasar relatif, market share, posisi masing-masing produk dalam matrik BCG serta menentukan strategi pemasaran berdasarkan analisis SWOT.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA GADAI UNTUK MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF DI CABANG PERUM PEGADAIAN TANGGUL WETAN
(2016-01-04)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik produk jasa gadai yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Kebutuhan dan keinginan konsumen sasaran dapat diketahui melalui tanggapan yang mereka ...
STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT PADA PERUSAHAAN UD. TIGA PUTERI DI KECAMATAN MOJOROTO KABUPATEN KEDIRI
(2016-08-05)
Semakin ketatnya persaingan bisnis di Indonesia, khususnya yang ada di Wilayah Kecamatan Mojoroto Kabupaten Kediri. Perusahaan UD. Tiga Puteri yang produksi jenis-jenis campuran es di Kediri saat ini mengalami persaingan ...