Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ETIKA KERJA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PT.BPR KARUNIA PAKTO KENCONG KABUPATEN JEMBER
(2016-01-29)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh
kualitas pelayanan terhadap kepercayaan masyarakat untuk memutuskan menjadi
nasabah di PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember dan menganalisis
dan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ETIKA KERJA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PT.BPR KARUNIA PAKTO KENCONG KABUPATEN JEMBER
(2016-05-16)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh
kualitas pelayanan terhadap kepercayaan masyarakat untuk memutuskan menjadi
nasabah di PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember dan menganalisis
dan ...