Search
Now showing items 1-5 of 5
ANALISIS PENILAIAN TIGKAT KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFORMANCE) KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAHAYA MULYA TRAVEL PACITAN
(2014-01-22)
Skripsi ini berjudul” Analisis Penilaian Tingkat Kepentingan Importanc
Dan Kinerja Performance Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen
Cahaya Mulya Travel Pacitan”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL PT.RODA SAKTI SURYA RAYA JEMBER
(2014-01-21)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa servis motor bengkel PT.Roda sakti Surya raya Jember Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh ...
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WISATA PANTAI PASIR PUTIH SITUBONDO
(2014-01-16)
This research intend to make inquiries about the influence of service
quality towards consumen satisfactions at Wisata Pantai Pasir Putih Situbondo in
simultance and partial.
Analitical method that used by researcher ...
ANALISIS PENILAIAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGUKUR TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA KUSUMA AGRO WISATA BATU MALANG
(2014-01-17)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen
berdasarkan kualitas pelayanan yang terdiri dari lima dimensi kualitas jasa yang
terdiri dari dimensi bukti fisik (tangible), daya tanggap (reability), ...
ANALISIS VARIABEL PELAYANAN DAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SARWO NUGROHO WEDDING ORGANIZER JEMBER
(2014-01-20)
Keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen merupakan sebuah
harapan dari pihak pengelola Swalayan. Kegiatan pembelian ini didasari oleh
sebuah motivasi yang terdapat didalam diri konsumen Untuk mengetahui
hubungan ...