Search
Now showing items 1-10 of 10
EVALUASI PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK RETJOPENTUNG DI TULUNGAGUNG
(2016-01-04)
Pada hakekatnya suatu perusahaan dalam menjalankan aktivitasnya tidak terlepas dari motivasi untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan serta memperoleh keuntungan yang optimal. Hal ini menyebabkan makin gencarnya ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN PRODUK PADA PT. LEDOKOMBO JEMBER
(2016-01-06)
Setiap perusahaan pada prinsipnya didalam menjalankan aktifitasnya selalu berorientasi pada profit
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG CABANG TRUNOJOYO JEMBER
(2016-01-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel promotional mix terhadap volume penjualan digunakan metode analisis dengan metode analisis regresi linier berganda.
ANALISIS EFEKTIFITAS DAN PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA CV, REMBANGAN PERKASA JEMBER
(2016-01-06)
Tingkat efektifitas biaya pemasaran terbesar dari ketiga produk rata-rata adalah pada jenis produk Pisang sebesar 247,8% ini disebabkan produk ini semakin tahun jumlah permintaannya semakin meningkat.
ANALISIS PENGARUH HARGA JUAL PRODUK, BIAYA PROMOSI, DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PADA UD SEMERU AGUNG DI LUMAJANG
(2016-01-06)
Perkembangan dunia usaha saat ini menunjukkan tingkat kemajuan yang sangat cepat sehingga suatu suatu perusahaan dituntut untuk lebih meningjatkan efesiensi produksi dan efesiensi pemasaran
Analisis efesiensi biaya promosi dan pengaruh biaya promosi terhadap penjualan pada PT.Superindo rotan di Surabaya
(2016-01-13)
Kebijakan promosi bagi perusahaan perlu dilakukan secara kontinyu, secara periodik sehatusnya kegiatan tersebut juga di evaluasi. hal ini dilakukan dengan kontekperusahaan mempunyai kebijakan yang lebih bagus.
Hubungan antara faktor harga, kualitas, pelayanan dan promosi dengan keputusan pembelian kartu perdana pra bayar serta evaluasi indeks sikap terhadap kartu perdana pra bayar
(2016-01-22)
Kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan merupakan bagian yang sangat penting dalam dunia usaha. suatu usaha berhasil dapat dilihat dari bagaimana strategi perusahaan dapat dijalankan.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SEWA KAMAR PADA HOTEL SULAWESI DI JEMBER
(2016-01-06)
Skripsi ini mempunyai tujuan untuk mengetahui seberapa jauh faktor-faktor yang mampu mempengaruhi sewa kamar, serta faktor apa yang paling dominan dalam mempengaruhi sewa kamar pada Hotel Sulawesi Jember.
ANALISIS SHARING DANA UNTUK MEMPERKECIL RESIKO PEMASARAN DARI KEGIATAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. KIU KIU MOTOR DI MADIUN
(2016-01-04)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar tingkat resiko pemasaran perusahaan sehubungan dengan kondisi pasar sepi, normal dan ramai.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. ETERNIT GRESIK DI GRESIK
(2016-01-04)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor (harga jual, biaya promosi, biaya distribusi, harga produk pesaing) terhadap volume penjualan, Untuk mengetahui keeratan faktor-faktor tersebut secara ...