Search
Now showing items 1-10 of 31
ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN BERAS (PB) SAUDARA TANI DESA KEMIRI BANYUWANGI
(2014-01-20)
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa data primer
dan data sekunder. Data primer berupa hasil wawancara secara langsung dengan
pihak manajemen PB.Saudara Tani. Sedangkan data sekunder berupa literaatur
dan ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PERDANA KOMPUTER DI BONDOWOSO
(2014-01-22)
Perkembangan usaha dewasa ini terjadi sangat pesat. Hal ini dapat dilihat
dengan semakin banyaknya perusahaan yang berdiri, sehingga dunia usaha
khususnya perusahaan jasa komputer telah menjadi ajang persaingan. ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOT PADA PT. SURABAYA INTELECTUAL CLUB (SIC) CABANG JEMBER.
(2014-01-27)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel-variabel yang
menjadi kekuatan (strength), kelemahan (weakness), peluang (opportunity), serta
ancaman (threat) yang akan dihadapi oleh PT. SIC Jember dan menentukan ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) CABANG JEMBER
(2014-01-22)
Penelitian dengan judul PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN
DALAM MEMCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. JAMSOSTEK
(PERSERO) CABANG JEMBER. Membahas tentang penentuan strategi
pemasaran yang berdasarkan kondisi perusahaan dari ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN MEBEL ANTIK SIGIT ANTIK BONDOWOSO GUNA MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DAN MENGHADAPI PERSAINGAN
(2014-01-26)
Penelitian ini berjudul Penentuan Strategi Pemasaran Mebel Antik Sigit Antik
Bondowoso Guna Mempertahankan Eksistensi dan Menghadapi Persaingan. Untuk
menentukan strategi pemasaran pada perusahaan digunakan metode ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT PADA USAHA JASA KOMPUTER PPKIA (PUSAT PENDIDIKAN KOMPUTER INDONESIA AMERIKA) DI JEMBER
(2015-12-02)
PPKIA Jember mempunyai keunggulan di sektor internal dan mempunyai kelemahan pada segi pendekatan terhadap karyawan sehingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen kurang optimal.
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT CITRA VAN TITIPAN KILAT (TIKI) CABANG JEMBER
(2015-12-20)
"Penentuan Strategi Pemasaran Dalam Mencapai Keunggulan Bersaing Pada PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Cabang Jember". Endang Sulistyoningsih. 000810291566. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi Universitas Jember.
Dalam ...
ANALISIS PEMILIHAN KONSENTRASI PENJUALAN PRODUK SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. TIARA PRIMA DI TANGERANG
(2015-12-20)
Tujuan utama didirikannya perusahaan yaitu untuk memperoleh keuntungan, untuk itu koordinasi antar fungsi manajemen terutama aspek pemasaran, perlu untuk ditingkatkan guna pencapaian laba yang optimal, maka penelitian ...
PENERAPAN ANALISIS S.W.O.T SEBAGAI DASAR PEMILIHAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. WINGS SURYA CABANG SITUBONDO
(2015-12-20)
Dalam penelitian akan membahas masalah pemilihan strategi pemasaran, dengan berdasarkan data-data yang diperoleh dari perusahaan. Dimana strategi pemasaran merupakan salah satu cara untuk mendukung program pemasaran ...
ANALISIS POSISI PRODUK SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT PANAHMAS DWITAMA DISTRINDO JEMBER
(2015-12-20)
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui tingkat pertumbuhan produk perusahaan dan tingkat pertumbuhan pasar pada tahun 2001; mengetahui pangsa pasar relatif dan pangsa pasar masing-masing jenis produk pada ...