Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "E-Commerce"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Customer Value Terhadap Kepuasan Dan Word Of Mouth Pada E-Commerce Shopee
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2019-11-29)Perkembangan dunia usaha semakin meningkat ditandai dengan teknologi informasi yang berkembang khususnya internet di berbagai kegiatan bisnis. Pertumbuhan pengguna internet tertinggi di dunia yaitu Benua Asia. Selain itu, ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN E-COMMERCE BERDASARKAN ANALISIS SWOT PADA PT. MAXIMA DATA JEMBER
(2014-01-17)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel-variabel yang menjadi kekuatan (strength), kelemahan (weakness), peluang (opportunity), serta ancaman (threat) yang akan dihadapi oleh PT. Maxima Data dalam ... -
Pengaruh Kepribadian, Kepemimpinan, dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan Operasional PT. Anugerah Bintang Sejahtera Abadi JNE Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-26)Fenomena e-commerce atau pasar virtual adalah sebuah perkembangan terkini dalam bidang ekonomi berkat kemajuan IPTEK yang merevolusi cara perekonomian berjalan terutama aktifitas jual beli yang sekarang dapat dilakukan ... -
PENGARUH PERSEPSI STRUKTUR KEAMANAN, PERSEPSI REPUTASI DAN PERSEPSI UKURAN TERHADAP KEPERCAYAAN PEMBELI DI SISTEM E-COMMERCE KASKUS (Survey di Komunitas Kaskus Regional Jember)
(2013-12-09)Electronic Commerce (E-Commerce) adalah penggunaan jaringan komputer untuk melakukan penjualan dan pembelian barang, jasa atau informasi secara elektronis dengan para suplier, konsumen atau kompetitor atau antar konsumen. ...