Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Nafilatul Fajriyah"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFORMANCE) KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WANA WISATA TANJUNG PAPUMA JEMBER
Nafilatul Fajriyah (2013-12-05)Kepuasan pelangan merupakan salah satu kunci keberhasilan suatu perusahaan dalam mempertahankan eksistensinya di pasar, apalagi dengan semakin tingginya tingkat persaingan. Dengan memerhatikan aspek ini diharapkan ... -
ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFORMANCE) KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WANA WISATA TANJUNG PAPUMA JEMBER
Nafilatul Fajriyah (2014-01-17)ABSTRAKSI Kepuasan pelangan merupakan salah satu kunci keberhasilan suatu perusahaan dalam mempertahankan eksistensinya di pasar, apalagi dengan semakin tingginya tingkat persaingan. Dengan memerhatikan aspek ini ...