Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Nadhifa, Zahrotun"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA BAHARI LAMONGAN
Nadhifa, ZahrotunPariwisata merupakan sektor yang penting bagi Negara Indonesia. Dengan komponen budaya dan kekayaan alam yang menjadi bagian paling penting dari pariwisata Indonesia. Sebagian besar devisa negara yang diperoleh Indonesia ... -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA BAHARI LAMONGAN
Nadhifa, ZahrotunPariwisata merupakan sektor yang penting bagi Negara Indonesia. Dengan komponen budaya dan kekayaan alam yang menjadi bagian paling penting dari pariwisata Indonesia. Sebagian besar devisa negara yang diperoleh Indonesia ... -
Pengaruh Variabel Experiential Marketing Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Pengunjung Wisata Bahari Lamongan
Nadhifa, ZahrotunPariwisata merupakan sektor yang penting bagi Negara Indonesia. Dengan komponen budaya dan kekayaan alam yang menjadi bagian paling penting dari pariwisata Indonesia. Sebagian besar devisa negara yang diperoleh Indonesia ...