Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "NANDASARI, Novi"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Consumer Participation Terhadap Brand Loyalty Pada Produk the Body Shop Dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Moderating the Effect of Consumer Participation on Brand Loyalty in the Body Shop Product With Corporate Social Responsibility as a Moderating Variable
NANDASARI, Novi (Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember 2020, 2020-03-11)Industri pada bidang kosmetik semakin hari semakin meningkat dikarenakan peminatnya yang datang dari berbagai kalangan. Dengan maraknya produk kosmetik dipasaran, maka persaingan di industri kosmetik sangatlah ketat. ... -
Pengaruh Consumer Participation Terhadap Brand Loyalty Pada Produk The Body Shop Dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Moderating
NANDASARI, Novi (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2020-03-11)Industri pada bidang kosmetik semakin hari semakin meningkat dikarenakan peminatnya yang datang dari berbagai kalangan. Dengan maraknya produk kosmetik dipasaran, maka persaingan di industri kosmetik sangatlah ketat. Untuk ...