Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Issue Date
Now showing items 21-40 of 12481
-
Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Yang Berpengaruh Terhadap Penjualan Rumah Pada Industri Real Estate Di Kota Jember
(Fakultas Ekonomi Universitas Jember, 2004-05)Penelitian Ini Menjelaskan Tentang Apakah Faktor-Faktor Bauran Pemasaran (Marketing Mix ) Berpengaruh Nyata Baik Secara Simultan Maupun Individual Terhadap Loyalitas Keputusan Kepala Keluarga (Kk) Pada Real Estate Dikota Jember? -
Pengaruh Motivasi terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Produksi Pengolahan Teh Pada Perkebunan Teh Kertowono PTP. Nusantara XII (PERSERO) di Lumajang
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2004-05-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari faktor-faktor variabel motivasi kerja yang berupa fisiologi gaji, keamanan kerja, kondisi hubungan kerja (sosial), penghargaan dan aktualisasi diri dalam ... -
Analisis Penerapan Model Miller-ORR untuk Menentukan Jumlah Kas Optimal dalam Kaitannya dengan Likuiditas dan Rentabilitas Pada PT. Telkom Kandatel Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2004-06)Penelitian ini membahas tentang posisi kas optimal dalam suatu perusahaan dengan menentukan batas atas dan batas bawah kas sebagai batas pengawasan, dikaitkan dengan rasio likuiditas dan rentabilitas perusahaan supaya dapat ... -
Alternatif Pemenuhan Kebutuhan Modal Kerja Pada PT Gading Mas Indonesia Tobacco Di Jember.
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2004-06-23)Penelitian ini dilakukan pada perusahaan tembakau PT Gading Mas Indonesia Tobacco di jember dengan lokasi di jalan gamah mada no. 254 pada bulan maret 2004 bertujuan untum mengetahui besarnya kebutuhan modal kerja dan ... -
Analisis Profitabilitas Berdasarkan Daerah Pemasaran Pada PT. Nafo di Banyuwangi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2004-07-23)Setelah diadakannya analisis terhadap daerah pemasaran yang dilakukan di PT. NAFO Banyuwangi diperoleh kesimpulan bahwa daerah pemasaran yang memberikan keutungan yang terbesar untuk perusahaan meskipun memiliki resiko ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Transportasi Transjakarta (Busway)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2004-10)Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor yang diuji serta faktor mana yang mempunyai pengaruh lebih dominan dibandingkan dengan faktor lainnya terhadap kepuasan konsumen. Penelitian dilakukan pada Badan ... -
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Jasa Asuransi Jiwa Pada PT Sun Life Financial Indonesia Cabang Jember.
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2004-10-13)Variabel variabel yang diteliti dan dianggap berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk jasa asuransi jiwa adalah persyaratan pembelian polis ,jangka wakyu pembeyaran premi,pelayanan kepada nasabah ... -
Hubungan Karakteristik Demografis Konsumen dengan Atribut Jasa Yang Ditawarkan sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran Pada PT. Radio Prosalina FM di Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2004-10-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan karakteristik demografis konsumen dengan atribut produk/jasa yang ditawarkan PT. Radio Prosalina FM Jember dan untuk menetapkan strategi pemasaran perusahaan. Hasil ... -
Analisis Rasio Keuangan Perusahaan-Perusahaan Tekstil yang Listing di Bursa Efek Surabaya Pada Saat dan Setelah Krisis Moneter di Indonesia i
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2004-12-27)Krisis moneter yang telah terjadi di Indonesia pada pertengahan tahun 1997 telah memporak-porandakan hampir seluruh sektor ekonomi, termasuk sektor industri. Salah satu dari sekian banyak sektor ekonomi yang juga ... -
Pengaruh Faktor Sosial Ekonomi terhadap Fertilitas di Desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2005-01-24)Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh faktor sosial ekonomi fertilitas di Desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo.. Penentuan daerah penelitian diambil dengan sengaja, berdasarkan kondisi Desa ... -
Penentuan Frekuensi Penggunaan Media Advertensi yang Optimal Berdasarkan Program Dinamis Pada UD Gunawan Motor Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2005-01-25)Penelitian yang dialakukan pada UD Gunawan Motor Jember ini didasarkan pada semakin beragamnya produk-produk sepeda motor baru dari perusahaan kompetitor yang berakibat persaingan yang tajam diantara perusahaan sejenis, ... -
Analisis efisiensi biaya pemasaran berdasarkan jenis produk pada PT. Rakhmad Abadi (Persero) Probolinggo
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2005-01-26)Penelitian yang berjudul "Analisis Efisiensi Biaya Pemasaran Berdasarkan Jenis Produk Pada PT. Rakhmad Abadi (Persero) Probolinggo" bertujuan untuk mengetahui efisiensi biaya pemasaran yang dikeluarkan oleh PT. Rakhmad ... -
Analisis Komposisi Struktur Modal Yang Optimal Sebagai Upaya Peningkatan Kenerja Operasional Pada PT,Telagamas Pertiwi Di Surabaya.
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2005-01-27)PT Telaga nas Pertiwi di surabaya merupakan suatu perusahaan yang mengkhususkan diri untuk memproduksi sepatu sport dimana struktur modal perusahaan terdiri dari hutang dan saham .Seiring dengan pertambahan perusahaan ... -
Anallsis Pengaruh Variabel Harga Jual Produk, Harga Jual Pesaing, Biaya Promosi dan Biaya Distribusi Terhadap Hasil Penjualan Pada PT. Victory Pratama Sejati di Surabaya
(2005-02)Berdasarkan hasil analisis data Yang dilakukan dalam pelaksanaan penelitian dapat disimpulkan sebagat berikut A. Produk Star Pengaruh harga Jual produk perusahaan , harga jual pesaing, dan biaya promosi terhadap pemualan ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumendalam Pemberian Dana Santunan Kecelakaan Pribadi Pada PT. Jasaraharja Putera Kantor Unit Pelayanan Jember
(Fakultas Ekonomi Universitas Jember, 2005-02-19)Hasil Dari Penelitian Menunjukkan Bahwa Dengan Menggunakan Regresi Lincar Berganda Dapat Dilihat Nilai Koefisien Dari Uji F (F Hitung) Yang Dibandingkan Dengan F Tabel Sebesar 34,552 > 3,99589 Sehingga Dapat Disimpulkan ... -
Penentuan Strategi Permasaran Jasa Pada Rumah Sakit PT Perkebunan Nusantara X (Persero) Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2005-02-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kondisi lingkungan internal dan dihadapi oleh Rumah Sakit PT Perkebunan Nusantara X Jember dan juga untuk menginfomulasikan strategi pemasaran jasa yang tepat dengan menggunakan ... -
Penentuan Strategi Permasaran Jasa Pada Rumah Sakit PT Perkebunan Nusantara X (Persero) Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2005-02-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kondisi lingkungan internal dan eksternal sehingga dapat diketahui kekuatan,kelemahan,peluang dan ancaman yang dihadapi oleh Rumah Sakit PT Perkebunan Nusantara X Jember dan ... -
Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Konsumen Pada PT Jasa Raharja Putera Cabang Jember.
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2005-02-21)Kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada PT jasa raharja cabang jember .Terdapat empat variabel yang berpengaruh secara sendiri sendiri terhadap kepuasan konsumen pada Pt jasa raharja cabang jember yaitu ... -
Variabel - Variabel yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah dalam Mengambil Keputusan Memilih Kredit Konsumer pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Jember Alun-Alun
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2005-02-27)Penelitian ini berdasar pada teori kepuasan, kualitas layanan dan teori harga. Dari perkembangan pemberian kredit konsumer di PT Bank Mandiri cabang Jember Alun Alun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ... -
Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan Terhadap Peningkatan Prestasi Kerja Pada PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia
(2005-03)Setelah semua kegiatan pengumpulan data serta analisa data menggunakan analisis regresi linier berganda dilakukan maka sampailah keseluruhan proses tersebut pada tahapan penarikan kesimpulan pengaruh pendidikan dan pelatihan ...