Show simple item record

dc.contributor.authorAGIL ADRIANTO
dc.date.accessioned2014-01-17T00:17:30Z
dc.date.available2014-01-17T00:17:30Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM100810201221
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15566
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Perilaku Konsumen Dalam Memutuskan Membeli Helm Merk Ink Pada Masyarakat Di Kota Jember. Obyek yang diteliti adalah responden yang menggunakan helm merk INK di kota Jember. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Data primer diambil dari jawaban responden yang mengisi kuesioner yaitu responden yang menggunakan helm merk INK di kota Jember, sedangkan data sekunder penelitian diperoleh dari penelitian sebelumnya dan literatur yang berkaitan dengan penelitian. Tekhnik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Konfirmatori Faktor Analisis. Hasil analisis data menunjukkan variabel kebudayaan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK, pengaruh variabel faktor sosial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK, pengaruh variabel faktor pribadi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK, dan pengaruh variabel faktor psikologi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201221;
dc.subjectKebudayaan, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, dan Faktor Psikologien_US
dc.titleANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI HELM MERK INK PADA MASYARAKAT DI KOTA JEMBER (Studi Di Tiga Kecamatan Kota Jember)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record