Search
Now showing items 1-10 of 11
STRATEGI PEMASARAN KOPERASI INDUSTRI TAS DAN KOPER (INTAKO) TANGGULANGIN SIDOARJO PASCA BENCANA LUMPUR LAPINDO
(2015-12-03)
Perkembangan dunia bisnis dan ekonomi saat ini tumbuh semakin semakin pesat. Perusahaan masa kini tidak bergerak dalam persaingan yang sudah diketahui dan sudah pasti atau pilihan pelanggan yang stabil, melainkan dalam ...
ANALISIS EFISIENSI PEMASARAN DAN STRATEGI PEMASARAN JAHE GAJAH (Zingiber offinale Rosc.) DI KABUPATEN JEMBER
(2015-12-07)
Jahe (Zingiber offinale Rosc.) merupakan tanaman obat yang banyak dikenal oleh masyarakat. Salah satu tamanan rempah dan obat-obatan yang berpotensi besar untuk dikembangkan secara komersial dan berwawasan agribisnis adalah ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT PADA USAHA JASA KOMPUTER PPKIA (PUSAT PENDIDIKAN KOMPUTER INDONESIA AMERIKA) DI JEMBER
(2015-12-02)
PPKIA Jember mempunyai keunggulan di sektor internal dan mempunyai kelemahan pada segi pendekatan terhadap karyawan sehingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen kurang optimal.
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT CITRA VAN TITIPAN KILAT (TIKI) CABANG JEMBER
(2015-12-20)
"Penentuan Strategi Pemasaran Dalam Mencapai Keunggulan Bersaing Pada PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Cabang Jember". Endang Sulistyoningsih. 000810291566. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi Universitas Jember.
Dalam ...
ANALISIS PEMILIHAN KONSENTRASI PENJUALAN PRODUK SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. TIARA PRIMA DI TANGERANG
(2015-12-20)
Tujuan utama didirikannya perusahaan yaitu untuk memperoleh keuntungan, untuk itu koordinasi antar fungsi manajemen terutama aspek pemasaran, perlu untuk ditingkatkan guna pencapaian laba yang optimal, maka penelitian ...
PENERAPAN ANALISIS S.W.O.T SEBAGAI DASAR PEMILIHAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. WINGS SURYA CABANG SITUBONDO
(2015-12-20)
Dalam penelitian akan membahas masalah pemilihan strategi pemasaran, dengan berdasarkan data-data yang diperoleh dari perusahaan. Dimana strategi pemasaran merupakan salah satu cara untuk mendukung program pemasaran ...
ANALISIS POSISI PRODUK SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT PANAHMAS DWITAMA DISTRINDO JEMBER
(2015-12-20)
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui tingkat pertumbuhan produk perusahaan dan tingkat pertumbuhan pasar pada tahun 2001; mengetahui pangsa pasar relatif dan pangsa pasar masing-masing jenis produk pada ...
ANALISIS BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI CV. NATALIA DI JEMBER
(2015-12-23)
Tujuan penelitian ini adalah untuk merumuskan strategi pemasaran yang sesuai/cocok bagi perusahaan berdasarkan hasil analisis Boston Consulting Group (BCG). Dimana Analisis Boston Consulting Group (BCG) adalah merupakan ...
ANALISIS SWOT SEBAGAI PENENTU STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN AIR MINERAL ALAMO DI PROBOLINGGO
(2015-12-26)
Penelitian ini berjudul: "ANALISIS SWOT SEBAGAI PENENTU STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN AIR MINERAL ALAMO DI PROBOLINGGO". Dalam memasuki era pembangunan dan abad melenium nu perkembangan dunia usaha semakin pesat ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA HOTEL KEBON AGUNG JEMBER
(2015-12-23)
Strategi satabilitas yang mana bentuk dari strategi tersebut meliputi efisiensi biaya operasional, penerapan tarif-tarif khusus atau diskon dan mempertahankan mutu pelayanan.