Search
Now showing items 1-5 of 5
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI DAN AKTIVITAS BELAJAR FISIKA SISWA DI SMA
(2017-01-16)
Fisika merupakan ilmu yang berkaitan dengan cara mencari tahu tentang
alam secara sistematis, sehingga bukan hanya kumpulan pengetahuan yang berupa
fakta, konsep atau prinsip tetapi juga merupakan proses penemuan. Sampai ...
PEMBELAJARAN GERAK LURUS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY DISERTAI LKS DI KELAS X MA NEGERI 1 JEMBER
(2017-03-20)
Fisika merupakan cabang dari ilmu pengetahuan alam yang mempelajari tentang alam dan gejalanya, yang terdiri dari fakta, konsep, prinsip, prosedur, teori, atau hukum melalui metode ilmiah yang sesuai dengan hakikat fisika ...
MODEL PEMBELAJARAN TEMAKONSEP DISERTAI MEDIA GAMBARPADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA (Pokok Bahasan Pada:Teori Kinetik Gas)
(2017-03-09)
Fisika merupakan proses dan produk. Proses artinya prosedur untukmenemukan produk fisika (fakta, konsep, prinsip, teori atau hukum) yang dilakukanmelalui langkah-langkah ilmiah(Indrawati,2011:5).Upaya untuk meningkatkan ...
MODEL GI-GI (GROUP INVESTIGATION-GUIDED INQUIRY) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA PADA POKOK BAHASAN USAHA DAN ENERGI DI SMA
(2017-03-23)
Fisika adalah cabang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang dipelajari melalui proses ilmiah. Metode yang digunakan dalam kegiatan pembelajaran fisika belum memperhatikan proses ilmiah, proses penemuan pengetahuan dan aktivitas ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR- SHARE (TPS) DISERTAI METODE GUIDED NOTE TAKING (GNT) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA PEMBELAJARAN FISIKA POKOK BAHASAN GERAK LURUS DI SMA NEGERI RAMBIPUJI
(2017-08-04)
Fisika merupakan ilmu pengetahuan sains yang berkaitan dengan cara
mencari tahu tentang alam secara sistematis, berupa penemuan, penguasaan
kumpulan pengetahuan yang berupa fakta, konsep, atau prinsip, serta proses
pengembangan ...