• Login
    Search 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • Search
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 48

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN BATIK TULIS SUMBERSARI BERDASARKAN ANALISIS BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA UD DIASRI MAESAN BONDOWOSO 

    Khoirul Anam (2014-01-22)
    Penelitian ini mempunyai tujuan ingin memetakan dan mengelompokkan posisi tiap jenis produk dalam matrik Boston consulting Group serta menentukan strategi pemasaran masing-masing produk sesuai dengan analisis Boston Consulting ...
    Thumbnail

    Analisis penentuan harga jual dalam upaya meningkatkan laba pada Perusahaan Kecap Sumber Lestari di Jombang 

    SANTOSO, Joko (2015-12-14)
    Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mencari alternatif harga jual baru yang dapat meningkatkan laba atau profitabilitas perusahaan.
    Thumbnail

    ANALISIS EFESIENSI SALURAN DISTRIBUSI PEMASARAN KOMODITI BAWANG MERAH DI KECAMATAN SUKOMORO KABUPATEN NGANJUK TAHUN 2000 

    WIBOWO, Joko Hari (2016-01-29)
    Penelitian tentang tingkat efesiensi saluran distribusi pemasaran bawang merah di desa sukoworo kecamatan sukoworo kabupaten Nganjuk tahun 2000
    Thumbnail

    ANALISIS HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER DALAM MEMILIH CELANA JINS LEA 

    HOGIANTORO, RYZA (2015-11-24)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran Pemasaran terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih celana jins LEA. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Jember pada mahasiswa angkatan 2000/2001 ...
    Thumbnail

    ANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PT. MEGAJAYA PLASTIK JOMBANG 

    SASONGKO, ANDI PUJO (2015-12-16)
    Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya tingkat efektifitas biaya pemasaran berdasarkan tiap-tiap daerah pemasaran, sehingga akan diketahui daerah pemasaran mana yang biaya pemasarannya ...
    Thumbnail

    ANALISIS VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH SEDERHANA (Studi Kasus RS Tipe 38 Pada Perumahan Taman Gading di Jember) 

    PRIAMBODO, Ongko (2015-11-27)
    Variabel bauran pemasaran yang mempunyai pengaruh palin dominan terhadap keputusan konsumen dalam membeli rumah adalah variabel produk. Berdasarkan nilai koefisien determinasi parsial sebesar 0,576 atau sebesar 57,6% dengan ...
    Thumbnail

    Analisis Sikap Konsumen Sebagai Dasar Penentuan Strategi Pemasaran pada Hotel Kinanti di Bondowoso 

    WIJAYA, Bakhtiar (2015-12-07)
    Suatu perusahaan yang selalu melakukan analisis sikap konsumen dalam mengembangkan usaha pemasarannya, maka perusahaan tersebut dapat mengembangkan kebijaksanaan dengan tepat sehingga kepuasan bagi konsumen dapat diberikan.
    Thumbnail

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember Angkatan 2011-2013) 

    Utomo, Bayu Prasetyo (2015-11-28)
    Smartphone adalah suatu kebutuhan untuk menunjuang aktifitas manusia dalam berkomunikasi dengan orang lain. Kegunaan handphone tidak lagi sebatas untuk telepon atau SMS saja tetapi mempunyai fungsi dan fitur yang lebih ...
    Thumbnail

    ANALISIS EFISIENSI PEMASARAN DAN STRATEGI PEMASARAN JAHE GAJAH (Zingiber offinale Rosc.) DI KABUPATEN JEMBER 

    Fardani, Lukman (2015-12-07)
    Jahe (Zingiber offinale Rosc.) merupakan tanaman obat yang banyak dikenal oleh masyarakat. Salah satu tamanan rempah dan obat-obatan yang berpotensi besar untuk dikembangkan secara komersial dan berwawasan agribisnis adalah ...
    Thumbnail

    Penerapan Boston Consulting Group (BCG) sebagai dasar perumusan strategi pemasaran pada perusahaan sepatu indah Gemilang di Mojokerto 

    HARDIYONO, Hendri (2015-12-07)
    Matrik Boston Consulting Group dikenal pada dekade 1970an yang diperkenalkan pertama kali oleh Boston Consulting Group (BCG), salah satu perusahaan konsultan bisnis terkemuka di Amerika Serikat.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 5

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Create CollectionCreate Sub-community

    Discover

    AuthorAGUSTIN, Ika Purwanti (1)AMARULLOH, Imam (1)AMNIMARLIANDA, Binta Islami (1)ANDRIANTO, Yopi Danar (1)ARIFIN, Bakti (1)ARINA, Nyimas Sri (1)BUANA, Ivan Tri (1)CHANDRA, Anda (1)DARMANSYAH, Fido (1)EFFENDI, Qori (1)... View MoreSubject
    PEMASARAN (48)
    BAURAN PEMASARAN (2)PERILAKU KONSUMEN (2)AGROINDUSTRI (1)BALANCED SCORECARD (BSC) (1)BALI (1)BRAND AWARENESS (1)CITRA RASA (1)DAERAH PEMASARAN (1)EFEKTIFITAS BIAYA (1)... View MoreDate Issued2020 - 2024 (5)2010 - 2019 (42)2005 - 2009 (1)Has File(s)Yes (48)

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository