Search
Now showing items 1-10 of 36
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) NGANJUK (Studi pada Poli Umum, Poli Anak, Poli Kulit & Kelamin, Poli Penyakit Dalam dan Poli Paru)
(2014-01-22)
Otonomi daerah merupakan hak, wewenang, dan kewajiban daerah otonom
untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintah dan kepentingan masyarakat
setempat sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dimana tiap-tiap ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU ANTAR KERJA (AK 1) DI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN PAMEKASAN
(2014-01-28)
Seiring dengan perkembangan hidup masyarakat Indonesia yang lebih
dinamis menuntut adanya peranan dari daerah untuk dapat membangun dirinya
sendiri tanpa lagi harus bergantung kepada pemerintah pusat menjadi sebuah ...
KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT RAWAT INAP DI PUSKESMAS KENCONG KABUPATEN JEMBER
(2015-12-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan pada unit
rawat inap di Puskesmas Kencong Kabupaten Jember. Dalam pemenuhan kebutuhan
manusia sehari-hari, setiap individu menginginkan kesehatan yang ...
Pengaruh Kompetensi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan.
(2015-12-04)
Perkembangan Dunia yang cepatdewasa ini memberikan kondisi pada iklim usaha yang kompetetif bagi organisaibisnis maupunorganisasi publik .
Hubungan Kemampuan Pegawai Dengan Kualitas Pelayanan.
(2015-12-07)
Dari waktu ke waktu manusia selalu berusaha memenuhi kebutuhan hidupnya ,baik melalui aktivitasnya sendiri maupun secara langsung memakai aktivitas orang lain.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BONDOWOSO
(2015-12-01)
Salah satu strategi yang dapat menunjang keberhasilan dalam bisnis
perbankan adalah berusaha menawarkan kualitas jasa dengan kualitas pelayanan
yang tinggi yang nampak dalam kinerja yang tinggi dalam performa dari
pelayanan ...
Pengaru Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Yang Mengikuti Program Intensif Pada Lembaga Bimbingan Belajar Phi Bet@Group Di Jember
(2015-12-12)
Serta variabel mana yang di gunakan paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan siswa tersebut.data yang di gunakan data primer dan sekunder.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember
(2015-12-31)
Penelitian tentang pengaruh pelayanan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember merupakan suatu penelitian empiris dengan data primer, yakni penelitian yang mendasarkan pada data primer hasil ...
Hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada hotel Jember Indah
(2016-01-25)
Industri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam , kebudayaan dan sejarah bangsa, festival dan ...
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi kasus pada pelanggan di dealer servis resmi Mitshubishi PT.Mayang Sari Berlian Motor Jember tahun 2004)
(2016-01-26)
Pelanggan akan merasa puas apabila suatu dealer servis dapat memberikan pelayanan yang berkualitas. Pelangganyang merasa puas akan melakukan pembelian yang berulang-ulang serta menginformasikan kepada orang lain.