Search
Now showing items 1-5 of 5
Retorika Iklan Kosmetik di YouTube dan Pemanfaatannya Sebagai Alternatif Materi Teks Iklan di SMP
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022-07-29)
Iklan adalah salah satu media promosi yang terdapat dalam kehidupan
masyarakat sosial. Penggunaan bahasa yang bervariasi pada iklan merupakan hal
yang menarik untuk dicermati, khususnya pada perpektif retorika. Hal ...
Analisis Pengaruh Iklan Gojek di Youtube Versi “J3K” terhadap Brand Image Selama Pandemi
(Program Studi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, 2019, 2021-01-20)
Perkembangan trasnportasi online sangat memudahkan masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Salah satu aplikasi jasa transportasi online adalah aplikasi Gojek, aplikasi ini memudahkan masyarakat dalam hal ...
Tata Kamera pada Iklan Stabilize Your Passion : Penggunaan Dynamic Shot dalam Menumbuhkan Ketertarikan Penonton pada Tayangan Skippable Video Ads
(Fakultas Ilmu Budaya, 2022-11-11)
Salah satu perkembangan teknologi di industri multimedia adalah professional stabilization system. Selain memaksimalkan kualitas produk yang dihasilkan, setiap produsen professional stabilization system dituntut untuk bisa ...
Penggunaan Match Cut Editing dalam Memperkuat Unsur Dramatik pada Tayangan Skippable Video Ads
(Fakultas Ilmu Budaya, 2022-11-11)
Salah satu perkembangan teknologi di industri multimedia adalah professional stabilization system. Selain memaksimalkan kualitas produk yang dihasilkan, setiap produsen professional stabilization system dituntut untuk bisa ...
Analisis Wacana Kritis terhadap Konten YouTube Lebih dari TV dalam Kanal YouTube Skinnyindonesian24 (Polarisasi Media Sosial)
(Fakultas Ilmu Budaya, 2023-06-21)
Saat ini dampak polarisasi media sosial semakin masif dirasakan. Tanpa kita sadari media sosial seperti YouTube mengkotak-kotakkan kita sebagai pengguna berdasarkan hal yang kita sukai dan minati serta bertujuan agar kita ...