Search
Now showing items 1-10 of 13
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAHASISWA PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) UNIVERSITAS JEMBER
(2015-12-04)
Usaha koperasi senantiasa berlandaskan pada tujuan awal yaitu untuk memenuhi kebutuhan ekonomi yaitu efisiensi usaha terhadap pelayanan kepada anggota koperasi secara baik dan memuaskan. Jadi setiap usaha yang dijalankan ...
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Wilayah Perkotaan Jember
(2015-12-01)
Persaingan yang semakin ketat di era sekarang hampir dalam setiap dunia usaha dan perkembangan teknologi yang berkembang begitu cepatnya, membuat persaingan menjadi semakin sulit dan membuat konsumen menjadi lebih sensitiv ...
Pengaruh Brand Extension dan Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen di Outlet Planet Surf Jember
(2018-11-30)
Perkembangan cara pandang dan persepsi konsumen Indonesia tentang mode fashion, mendukung perkembangan pasar produk fashion menjadi sangat pesat. Hal tersebut membuktikan bahwa zaman modern saat ini dunia fashion sangat ...
Pengaruh Periklanan dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Konsumen serta Loyalitas Konsumen Oppo Smartphone di Kota Jember
(2016-08-03)
Perkembangan industri smartphone di Indonesia berjalan sangat baik. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya merek-merek baru yang juga ingin ikut berpartisipasi dalam perkembangan industri smartphone di Indonesia. Salah ...
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan GOJek di Jember dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
(2018-11-28)
Seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini terdapat aplikasi layanan
pemesanan ojek menggunakan teknologi dan memakai standar pelayanan.Salah
satu perusahaan transportasi yang berkembang di Indonesaia adalah ...
Pengaruh E-service Quality terhadap Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Tokopedia saat Pandemi COVID-19
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-11-12)
Penyebaran COVID-19 dan penerapan langkah-langkah pencegahan dan perlindungan seperti lockdown, PSBB, WFH dan social distancing memunculkan adanya suatu fenomena yaitu fenomena perilaku belanja online. Penting dalam ...
Pengaruh Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Mojokerto
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-09-20)
Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen merupakan dua aspek yang dapat mempengaruhi keputusan seseorang untuk membeli produk kosmetik Wardah. Melalui Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen terhadap produk kosmetik wardah ...
Pengaruh Keragaman Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen ( Studi Kasus Pada Indomaret Bangsalsari Kabupaten Jember Tahun 2012)”
(2014-01-23)
Banyak cara yang dapat ditempuh oleh perusahaan ritel dalam rangka
mempertahankan dan meningkatkan kesetiaan pelanggannya. Salah satu caranya
adalah adalah ragam produk yang disediakan oleh pemilik ritel. Oleh karena ...
Pengaruh Kualitas Layanan dan Personal Selling terhadap Loyalitas Konsumen Macarina Jember dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-06)
Usaha Mikro Kecil Menengah atau yang biasa disebut UMKM, adalah sebuah istilah yang mengacu pada jenis usaha kecil yang terjun dalam bidang usaha penjualan barang atau jasa. Setiap UMKM tentu memiliki visi dan misi ...
Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Aston Hotel and Conference Center Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-03-30)
Konsumen merupakan bagian dari terwujudnya kesuksesan usaha bisnis
dalam mempertahankan dan mengembangkan eksistensinya diantara persaingan
pasar yang ada. Loyalitas konsumen adalah faktor yang sangat penting dalam ...