Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Tingkat Kepercayaan Dan Loyalitas Pelanggan Pada EF (English First) Jember Nama Mahasiswa
(2014-01-22)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Experiential
Marketing terhadap kepercayaan pelanggan, Experiential Marketing terhadap
loyalitas pelanggan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pasien pelanggan pada ...
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA EF (ENGLISH FIRST) JEMBER
(2013-12-06)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Experiential
Marketing terhadap kepercayaan pelanggan, Experiential Marketing terhadap
loyalitas pelanggan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pasien pelanggan pada ...
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA EF (ENGLISH FIRST) JEMBER
(2013-12-12)
eting terhadap kepercayaan pelanggan, Experiential Marketing terhadap
loyalitas pelanggan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pasien pelanggan pada EF
(English First) Jember. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner ...
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA EF (ENGLISH FIRST) JEMBER
(2014-01-19)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Experiential
Marketing terhadap kepercayaan pelanggan, Experiential Marketing terhadap
loyalitas pelanggan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pasien pelanggan pada ...