Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Author "FEBBY LUPITO PARINDUAN"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Taxi Argo Perdana Jember
FEBBY LUPITO PARINDUAN (2014-01-27)enelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Taxi Argo Perdana Jember” bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Rengganis ... -
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Taxi Argo Perdana Jember
FEBBY LUPITO PARINDUAN (2014-01-26)Penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Taxi Argo Perdana Jember” bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Rengganis ... -
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Taxi Argo Perdana Jember
FEBBY LUPITO PARINDUAN (2013-12-20)Penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Taxi Argo Perdana Jember” bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada ... -
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Taxi Argo Perdana Jember
FEBBY LUPITO PARINDUAN (2013-12-24)Penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Taxi Argo Perdana Jember” bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada ... -
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Taxi Argo Perdana Jember
FEBBY LUPITO PARINDUAN (2014-01-15)Penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Taxi Argo Perdana Jember” bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Rengganis ...